Home Bogor Raya Milad Ke-57 Tahun Ketua PWI Kabupaten Bogor, Pengurus dan Anggota Berikan Suprise...

Milad Ke-57 Tahun Ketua PWI Kabupaten Bogor, Pengurus dan Anggota Berikan Suprise Istimewa

36
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

CIBINONG, (Beritasatoe.com) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, H. Subagiyo, S.Ip mendapat Kejutan (SUPRISE) Istimewa dari segenap pengurus dan anggotanya.

Suprise tersebut dipersembahkan para pengurus PWI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 57 tahun Ketua PWI Kabupaten Bogor. Kejutan yang diinisiasi dan dikomandoi langsung oleh sekretaris umum PWI M.Nuropik.

Ket: Ketua PWI Kabupaten Bogor H.Subagio,S.ip dengan muka belepotan melakukan pemotongan kue Ulang tahun disaksikan semua anggota dan pengurus. (Photo/san)

”Besok ketua ulang tahun,besok kita adakan acara kecil – kecilan. Kita kasih surprise untuk ketua kita, ” ungkap Topik yang dikirimkan ke semua anggota melalui pesan WhatsApp, Minggu (07/03).

Kata Nurofik lagi, acara akan dilangsungkan di sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Gedung Pusdai, Jalan Bersih No 1, Perkantoran Pemkab Bogor, Kecamatan Cibinong, Senin (8/3/21).

Sebelumnya ketua PWI kabupaten Bogor H.Subagio di jadwalkan datang ke PWI ba’da zuhur. Namun entah mengapa ketua datang ke kantor PWI tidak sesuai dengan waktu yang telah dipersiapkan  sebelumnya alias kepagian. Sehingga kontan saja para anggota dan pengurus mengambil sikap untuk mengajak ketua PWI memantau persiapan acara donor darah yang akan berlangsung besok hari sebagai rangkaian dari kegiatan HPN 2021.

Waktu pemantauan tersebut ketua beserta rombongan dimanfaatkan oleh anggota yang lain untuk mempersiapkan berbagai pernak pernik layaknya orang orang saat merayakan hari jadinya.

Mulai dari Balon ,ucapan ulang tahun hingga kue ultah di siapkan sedemikan rupa , sesekali sekum PWI menelpon rombongan untuk menyampaikan persiapan sudah hampir Redy.

Setelah benar benar siap layaknya acara bedah rumah , rombongan ketua PWI yang sedang mantau persiapan acara di gedung serbaguna pemkab Bogor di beritahu dan diarahkan untuk menuju sekretariat,dan saat masuk pintu kantor PWI mulailah para kuli tinta ini memberikan sambutan dengan nyanyian dan guyuran tepung terhadap laki laki berbadan tambun itu.

H.Subagio nampak terharu dengan apa yang di lakukan oleh para pengurus dan anggota PWI .

Kita doakan semoga ketua kita tetap sehat , Amanah , dan dimudahkan Rejekinya ujar sekum PWI Kabupaten Bogor M.Nuropik, usai acara dilanjutkan dengan hiburan JSF Musik Intertaiment pimpinan Dedy Firdaus.(San/PWI Kabupaten Bogor)

Leave a Reply