Home Bogor Raya FLAJK Kabupaten Bogor Resmi dikukuhkan

FLAJK Kabupaten Bogor Resmi dikukuhkan

202
0

SENTUL, (Beritasatoe.com) – Bertempat di Hotel Lorrin Sentul, Forum Lintas Aspirasi Jasa Konstruksi Kabupaten Bogor menggelar kegiatan ajang silaturahmi, antar Asosiasi Jasa Konstruksi, Rabu (10/03).

Kegiatan yang dihadiri sekitar 22 Asosiasi Jasa Konstruksi tersebut dimaksudkan guna mengakomodir aspirasi para pelaku jasa konstruksi baik yang sudah terverifikasi dan yang belum terverifikasi.
Dengan membawa tema “Menjalankan Peran dan Fungsi Masyarakat Jasa Konstruksi Terhadap Pembangunan Infrastruktur Indonesia” FLAJK berharap bisa berkontribusi besar dalam pembangunan di kabupaten bogor dan di Indonesia.
Selain jadi ajang silaturahmi dan sosialisasi, dalam kesempatan itu juga dilakukan pengukuhan pengurus FLAJK Kabupaten Bogor yang diketuai oleh Ir.Belman Pangaribuan,MM, langsung oleh Ketua Umum FLAJK Pusat H.Veri C Novel.
Belman dalam keterangannya mengatakan, “Harapannya FLAJK ini bisa menjadi wadah bagi semua asosiasi jasa konstruksi. Wadah perjuangan bersama. Dan FLAJK juga bisa berperan aktif dan berkontribusi bagi pembangunan menuju tercapainya program Pancakarsa yang menjadi visi misi Pemkab Bogor,” ungkapnya.
Kata lagi, selain tiga poin tadi, FLAJK juga siap angkat bicara jika ada yang masyarakat yang berusaha mengkotak-kotak kan asosiasi yang ada di kabupaten bogor ini, tandasnya. (San)

Leave a Reply