Home Bogor Raya Wabup Ajak Pemuda Turut Andil Dalam Pembangunan Kabupaten Bogor

Wabup Ajak Pemuda Turut Andil Dalam Pembangunan Kabupaten Bogor

63
0
CIBINONG, (Beritasatoe.com) – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengajak para pemuda yang terhimpun dalam organisasi kepemudaan untuk memberikan andilnya dalam memajukan dan membangun Kabupaten Bogor. Hal tersebut disampaikannya saat menerima audiensi Ikatan Mahasiswa Bogor – Bandung Raya (IKMABO-BR) di Ruang Rapat Wabup, Cibinong, Rabu (10/3).
“Bogor adalah kabupaten terbesar di Indonesia dengan visinya Terwujudnya Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban. Maju-nya di bidang olahraga, di Indonesia satu-satunya kabupaten yang memiliki Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) terlengkap hanya Kabupaten Bogor. Stadion berkelas internasional, Kabupaten Bogor punya yaitu Stadion Pakansari, banyak hal lain yang potensial,” terang Iwan.
Maka, lanjut Iwan, mari kita tingkatkan nilai jual, bahwa saya berasal dari Kabupaten Bogor, daerah terbesar dan juga termaju di Indoensia. Mari pupuk rasa bangga bahwa kita adalah putra daerah Kabupaten Bogor yang memiliki nilai jual dan daya saing. IKMABO sebagai salah satu organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Bogor harus turut andil dalam pembangunan.
“Kita masing-masing belajar di luar Kabupaten Bogor tapi kita harus bersatu kembali untuk membangun Kabupaten Bogor. Bogor memiliki banyak potensi yang belum tergarap, kita harus memiliki keinginan kuat dan cita-cita. Sekarang jamannya lulus kuliah bukan cari kerja tapi buat pekerjaan baru, menjadi entrepreneur dan menciptakan lowongan pekerjaan baru,” jelas Iwan.
Iwan menambahkan, IKMABO adalah duta Bogor, Insyaallah Pemerintah Daerah akan memberikan dukungan dan support selama kegiatannya membawa nama baik Kabupaten Bogor. (BS/hms)

Leave a Reply