Home Bogor Raya Warga Puncak Geger Temukan Mayat Wanita Diperkebunan

Warga Puncak Geger Temukan Mayat Wanita Diperkebunan

126
0

MEGAMENDUNG, (Beritasatoe.com) – Warga Kampung Cidadap RT01/RW03, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat perempuan diarea perkebunan, pada Rabu (10/03/2021). Mayat yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan warga yang melintasi perkebunan, lalu melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.

” Pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak ke kebun, dan dilaporkan ke polisi. Berita temuan mayat ini langsung menyebar ke warga lainnya, sehingga membuat geger,” ujar M Ali (41) salah seorang warga, kepada Wartawan

Kapolsek Megamendung, AKP Susilo Triwibowo, menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan warga sekira pukul 06.00 WIB. Setelah mendapat laporan warga, jajaranya langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

” Dari hasil olah TKP, petugas tidak menemukan identitas korban. Kalau luka atau penyebab kematian kita belum bisa simpulkan, tapi tadi tidak terlihat luka hanya sedikit darah di mulut,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, jasad korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk diotopsi guna mencari identitas dan penyebab pasti kematiannya, dan petugas masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi temuan.

“Kita akan autopsi. Nanti perkembangannya akan kami sampaikan kembali ya,” tandasnya. (Egy)

Leave a Reply