Home Bogor Raya Warga Perumahan GCA2 Rayakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Perdana di...

Warga Perumahan GCA2 Rayakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Perdana di Mushola At-taubah

182
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

CILEBUT BARAT, (Beritasatoe.com) – Warga Perumahan Griya Cilebut Asri 2 (GCA2) Jalan Batu gede Rt 06/Rw 07 Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, merayakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1442 Hijriyah, yang pelaksanaannya di pusatkan di Mushola At-taubah, Kamis malam (11/03/2021).

Peringatan Isra Mi’raj yang diikuti seluruh warga Perumahan, dan juga warga sekitar komplek tersebut diisi dengan penyampaian tausiyah oleh ustadz Ahmad Sofyan S.Ag.

Dalam kesempatan itu, ustadz Ahmad Sofyan S.Ag mengajak untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada allah SWT. Terkait Isra Mikraj, sebuah peristiwa diluar nalar manusia namun telah dilakukan Rasulullah SAW.

Acara tersebut sekaligus memperkenalkan Mushollah At-Taubah yang dihelat secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah.

Dian Setiawan sebagai ketua Dewan Kemakmuran Musolla (DKM) dalam sambutannya mengatakan, “Alhamdulillah kami merasa sangat bersyukur dengan terbentuknya Ikatan Remaja Mushola At-taubah (IRMA) sebagai ketua Muhammad Ridho dan sangat aktif dalam kegiatan mushola”. ucapnya.

Sementara itu Agus Ismail, S.Ag selaku Ketua Panitia Pembangunan Mushola At-taubah juga menyampaikan informasi tentang berdirinya musholla At-taubah.

Kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj tersebut ditutup dengan sambutan dari Ketua Paguyuban yang diwakili oleh Zulkifli M. Zen, yang menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan dukungan warga CGA 2 yang hadir dan yang telah turut  serta membangun musholla At-taubah. Tukasnya. (San/Red)

Leave a Reply