Home Daerah Resmikan Kantor Baru FORGAP Gelar Santunan Anak Yatim

Resmikan Kantor Baru FORGAP Gelar Santunan Anak Yatim

46
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

DEPOK, (Beritasatoe.com) – Peresmian Kantor Sekretariat Forum Gabungan (Forgab) LSM Kota Depok akhirnya resmi dibuka, peresmian kantor di buka dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Forgab yang di ikuti dengan santunan terhadap anak yatim di Panti Asuhan Nurul Iklas Leuwinanggung Depok.

Kasno Ketua Forgab disela-sela peresmian kantor yang beralamat di Jalan Siliwangi Nomor 10 Depok menginginkan agar kantor forgab dapat di jadikan sebagai rumah kedua untuk kita bisa berkumpul.

“Alhamdulliah kita sudah bisa menempati kantor yang baru walaupun sederhana yang penting bisa buat berteduh,” jelasnya,Minggu (14/03/2021).

“Tadi pagi kami juga sudah memberikan sebagian dari rezeki kami kepada anak-anak yatim piatu mudah-mudahan dengan niat baik segala usah kita dapat di mudahkan,” harapnya.

Lebih lanjut dirinya (Kasno) meminta kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan dengan anggota yang lain.

“Saya ingin tekankan disini karena kita semua sekarang adalah keluarga besar untuk itu jaga kekompakan, kemudian saya berharap agar teman-teman juga dapat menghargai waktu jangan selalu terlambat dalam setiap kegiatan dan yang tidak kalah penting adalah komunikasi karena kalau terhambat itu bisa menghambat pergerakan kita semua,” tutupnya.(heti)

Leave a Reply