Home Bogor Raya Kades Dan Stakeholder Hadiri Peletakan Batu Pertama Ponpes

Kades Dan Stakeholder Hadiri Peletakan Batu Pertama Ponpes

71
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

NANGGUNG, (Beritasatoe.com) – Dalam rangka peletakan Batu Pertama pembangunan tempat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Yayasan Arriyyadl Bogor (YAB) yang terletak di Kampung Ciketug RT 01/05, Desa Pangkaljaya Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Senin (15/03/2021).

Ketua Yayasan Arriyyadl, Saminan mengatakan, peletakan batu pertama tersebut untuk mendirikan gedung KBM, pondok pesantren yang bernama Darussa’adah.

“Alhamdulillah peletakan batu pertama ini dihadiri Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Perangkat Desa Pangkaljaya, bahkan dari pihak kecamatan juga kita undang, dan semuanya memberikan support serta dukungannya

“Saminan juga menyebutkan, gedung ini rencananya akan di bangun dua lantai, dengan panjang dua lokal sehingga dapat menampung sekitar 100 anak santri,” Bebernya.

Di tempat yang sama Kepala Desa pangkaljaya Taufik Sumarna berharap, dengan berdirinya tempat (KBM) di pesantren ini bisa meningkatkan kwalitas anak-anak santri dan lebih memahami tentang keagamaan.

“Semoga dengan dibangunnya tempat (KBM) pesantren disini bisa menjadi sarana dan membantu pemerintah Desa Pangkaljaya, untuk menghasilkan generasi yang lebih berkualitas lagi, serta bermanfaat bagi warga masyarakat juga bermanfaat untuk bangsa dan negara,“ pungkasnya
(Cenk)

Leave a Reply