Home Daerah Silaturahmi Pengurus MPC PP Hasil SK Penyempurnaan Dengan lembaga MPC dan...

Silaturahmi Pengurus MPC PP Hasil SK Penyempurnaan Dengan lembaga MPC dan Ketua Pac Sekota Depok

111
0

DEPOK, (Beritasatoe.com) – Silahturahmi antara Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta Lembaga MPC ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok yang di gelar di Steak Bara GDC Depok Minggu (14/03/2021) menghasilkan beberapa rumusan hal tersebut di sampaikan Ketua PP Kota Depok Trisno.

Lebih lanjut dikatakan Trisno bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan segera menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dimana nantinya seluruh pengurus akan membuat program kerja.

“Segera kita akan menggelar rakercab di akhir bulan Maret atau di awal bulan April dan nantinya di di dalam rakercab akan disusun seluruh program kerja di rakercab,'” jelasnya.

Tidak hanya itu pihaknya juga menjelaskan ada nya perubahan di dalam AD/ART hasil dari mubes di antaranya.

“Jadi AD /ART yang baru itu hasil dari mubes 10 dimana didalamnya ada perubahan terkait kepengurusan dimana awalnya wakil ketua ada 4 orang sekarang hanya 3 orang, kemudian ketua-ketua bidang yang awalnya 19 hasil Mubes X, saat ini menjadi 14 ketua bidang di tambah satu P2W (Pembinaan Pemberdayaan Wilayah) dimana nantinya akan menjadi lembaga sendiri yang membawahi seluruh kecamatan,” katanya.

Dikatakan Trisno bahwa pihaknya juga akan segera melaksanakan program kerja dalam waktu dekat.

“Jadi program yang terdekat yang sudah saya sosialisasikan dalam waktu dekat adalah perpakiran kemudian program kerja asuransi ketenaga kerjaan informasl ini yang sangat di butuhkan oleh temen-temen kita yang bekerja di informal contohnya tukang parkir dan tukang buah karena itu akan menjadi perisai masa depan anggota kita,” tutupnya.(hetti)

Leave a Reply