Home Bogor Raya Kades Padurenan Melantik 31 RT dan 7 RW Masa Bakti 2021 –...

Kades Padurenan Melantik 31 RT dan 7 RW Masa Bakti 2021 – 2026

61
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

GUNUNGSINDUR, (Beritasatoe.com) – Hasil pemilihan ketua RT RW serentak pada tanggal 7 Maret 2021 Minggu lalu menuai hasil sesuai dengan keinginan pemerintah desa Padurenan aman sukses tanpa ekses.

Dari hasil pemilihan minggu lalu, hari ini pemerintah desa Padurenan kecamatan Gunungsindur kabupaten Bogor mengesahkan dan melantik secara resmi di gedung aula desa padurenan yang di telah di hadiri muspika ,Kades Padurenan ,BPD , Dan ramil Gunungsindur , Kapolsek Gunungsindur , Sekdes Padurenan , Ketua LPM dan tokoh-tokoh masyarakat.

Ralih Hidayat selaku kepala desa Padurenan saat ditemui awak media di ruang kerjanya menuturkan bahwasanya kami hari ini pemerintah desa Padurenan kecamatan Gunungsindur kabupaten Bogor telah melantik 31,RT dan 7, RW di gedung aula kantor desa padurenan ,dan kami berharap kepada ketua RT RW yang sudah resmi di Lantik agar menjalan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya , dan Alhamdulillah acara pelantikan ini berjalan dengan lancar.

Ditempat terpisah ketua RT yang usai dilantik mengatakan “Alhamdulillah pada hari ini rabo , tgl 17 Maret 2021 kami sudah resmi dilantik oleh kepala desa Padurenan , dan kedepan semoga kami akan menjalankan tugas sesuai aturan aturan pemerintah,” tukasnya. (Rml)

Leave a Reply