Home Bogor Raya PWI Kabupaten Bogor Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah Kepada Siswa Yatim dan Kurang...

PWI Kabupaten Bogor Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah Kepada Siswa Yatim dan Kurang Mampu

67
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun
BOGOR, (Beritasatoe.com) – Masih dalam rangka Rangkain kegiatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI  Ke-75 tahun, PWI kabupaten Bogor mengadakan kegiatan penyerahan bantuan perlengkapan peralatan sekolah bagi anak yatim dan siswa miskin di SDN 06 Kadumangu  di Jl.Kopi Hitam Kp. Lego Nyenang Rt.03/04 desa Kadumangu, Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Kamis (18/03).
Ketua HPN PWI Kabupaten Bogor Untung Bachtiar mengatakan, bantuan yang diserahkan hari ini berupa tas, buku tulis, alat tulis, hand sanitizer dan beberapa item lainnya.
” Untuk kali ini ada sekitar sepuluh paket perlengkapan sekolah untuk anak yatim dan murid kurang mampu yang kita serahkan. Paket tersebut disponsori oleh Alfamart dan  Lajisnu,” ungkapnya.
Semua perlengkapan tersebut diserahkan langsung oleh para pengurus PWI yang diterima oleh Ibu Irma selaku perwakilan pihak sekolah SND 06 kadumangu, imbuh Untung.
“Ada 10 orang siswa Yatim dan kurang mampu yang menerima bantuan tersebut,” tukasnya.
Sementara pihak sekolah  yang menerima bantuan tersebut, sangat berterimakasih atas perhatian dan bantuan Organisasi Wartawan PWI Kabupaten Bogor yang diberikan kepada murid SDN 06 Kadumangu.
“Di situasi Pandemi Covid-19 seperti ini tentunya sangat membantu bagi murid kami yang berasal dari keluarga yatim dan keluarga kurang mampu,” ujar Irma salah satu guru yang kebetulan menerima bantuan mewakili Kepala Sekolah SDN 06 Kadumangu, dengan mata berkaca kaca.
Dalam kesempatan itu juga Irma berharap kepada pihak pemda kabupaten bogor bisa memperhatikan akses jalan menuju ke sekolah yang kondisinya sangat memprihatinkan, harap Irma. (San)

Leave a Reply