Home Daerah Peresmian UMKM Gema Batak Nusantara(GBN) oleh Ketum GBN

Peresmian UMKM Gema Batak Nusantara(GBN) oleh Ketum GBN

93
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

DEPOK, (Beritasatoe.com) – Peningkatan organisasi Gema Batak Nusantara(GBN) dengan visi dan misi Mencipta Melatih dan Memberdayakan terus dikembangkan untuk meningkatkan dan mensejahterakan seluruh anggota GBN.

Hal ini terlihat dengan diresmikannya salah satu usaha Mikro,kecil,Menengah oleh Ketua Umum(KETUM) GBN Ramuddin Bagariang SH (21/03/2021),usaha UMKM tersebut adalah kedai kopi GBN yang berada dijalan UNIMAS 45 depan YPI 45 Bekasi timur Jawa-Barat.

Dalam acara peresmian kedai kopi GBN tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran DPP Sekjend,Bendahara Umum,ketua-ketua Bidang dan seluruh anggota DPP,turut hadir DPD Jawa-Barat,DPD DKI,DPC Depok,DPC Kab.Bekasi,DPC kab.Bogor,DPC Kota Bogor dan seluruh PAC GBN.
Peresmian Kedai kopi GBN tersebut mendapat apresiasi dari seluruh anggota GBN yang hadir diperkirakan sekitar 100 orang dengan penerapan Protokol kesehatan yang ketat dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.

Kedatangan rombongan Ketua Umum disambut oleh Penasehat,ketua DPC Bekasi kota dan seluruh anggota DPC Bekasi kota dengan tarian tradisional Tapanuli(tor-tor).

Ketua DPC Kota Bekasi L.Naenggolan dalam Sambutannya memperkenalkan seluruh jajarannya dan menjelaskan berdirinya usaha UMKM kedai kopi GBN dan juga mengucapakan trimakasih kepada seluruh jajaran DPP dan juga kehadiran DPD-DPD, DPC-DPC serta PAC GBN yang ada di Indonesia.
Ketua DPC Bekasi kota juga mengajak semua DPC-DPC dan semua anggota untuk bekerjasama dan saling mendukung lewat usaha UMKM yang dikelola oleh GBN.
Harapan kedepan kita semua bisa bekerja sama untuk mensejahterakan anggota yang ada di GBN”ujar L.Naenggolan

Selanjutnya Bendahara Umum DPP GBN Ramses Sitorus menjelaskan tentang visi dan misi GBN dan pengembangan koperasi GBN lewat usaha-usaha yang dapat dikembangkan dan dibesarkan oleh GBN serta mengajak semua membangun sinergitas semua anggota.

Dalam sambutan Ketua Umum GBN Ramuddin Bagariang mengatakan bahwa kita harus mencintai GBN itu sendiri agar kita bisa memberihati untuk membesarkan GBN,sebelum itu ketum juga menjelaskan bagaimana ketulusan dan orang yang mau membangun dari nol dari lumpur agar dapat merasakan perjuangan dari awal
GBN tidak perlu ada orang yang hebat dan tidak perlu di besarkan oleh orang hebat,GBN lebih baik di besarkan oleh orang-orang yang mau bekerjasama dengan ketulusan”jelas Ramuddin.
Kita dapat memberi seberapa pun untuk dapat mengembangkan Usaha-usaha yang ada di GBN dan marilah sekali lagi kita bekerjasama untuk membesarkan GBN ini”Ungkap Ketum mengakhiri sambutannya.

Acara peresmian kedai kopi GBN dengan Penandatangan prasasti kedai kopi GBN oleh Ketum GBN dan Pembukaan tirai Kedai kopi GBN oleh Sekretaris Jendral(Sekjend)GBN. (hetti).

Leave a Reply