Home Daerah Diduga ODGJ, Anak Penggal Leher Ayah Kandungnya Hingga Putus di Lamteng

Diduga ODGJ, Anak Penggal Leher Ayah Kandungnya Hingga Putus di Lamteng

96
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

LAMPUNG TENGAH, (Beritasatoe.com) –  Seorang pemuda memenggal leher ayah kandungnya hingga putus. Peristiwa mengerikan ini terjadi di Desa Sendang Rejo, Kecamatan Sendang Agung, Lampung Tengah, Senin(22/3/2021).

Menurut Warga, PK (25) pemuda yang diketahui mengidap gangguan jiwa ini memenggal leher Slamet (69) yang merupakan ayah kandungnya.

Ket: Petugas saat mengevakuasi korban dirumahnya /TKP (photo/dokBS)

Melalui pesan WhatsApp, Kapolres Lampung Tengah, AKBP Popon Ardianto Sunggoro, mengatakan, pelaku telah diamankan di Polsek setempat. Kini, polisi masih menunggu hasil dari rumah sakit jiwa untuk memastikan kondisi kejiwaan pelaku.

“Informasi dari masyarakat pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Akan tetapi, kami akan memastikan terlebih dahulu dengan melakukan observasi terhadap pelaku tersebut ke Rumah Sakit Jiwa,” ujar AKBP Popon.

Dijelaskannya, berdasarkan informasi dari masyarakat di lokasi kejadian, pelaku memenggal leher ayah kandungnya dari belakang ketika korban sedang duduk di kursi.

Selain itu, menurut AKBP Popon, pelaku sebelum menebas leher ayah kandungnya hingga putus, sempat mengatakan bahwa dirinya takut akan disantet ayahnya.

“Sehingga dia mengancam akan menebas leher ayahnya,” Pungkasnya. (Dr/Rifka)

Leave a Reply