Home Bogor Raya Maraknya PKL Mengakibakan Saluran Air Jadi Mampet Dibongkar Pol PP

Maraknya PKL Mengakibakan Saluran Air Jadi Mampet Dibongkar Pol PP

32
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

Petugas Satpol PP Kabupaten Bogor membongkar puluhan kios/lapak yang berdiri di atas tanah negara dan saluran air di Pasar Cisarua, Kabupaten Bogor, Senin (22/3).

CISARUA, (Beritasatoe.com) – Akibat seringnya saluran air mampet ketika hujan turun, petugas Satpol PP Kabupaten Bogor  membongkar puluhan kios/lapak yang berdiri di atas tanah negara  dan saluran air.

Sementara salah satu pedagang, Sanusi mengatakan, dirinya pasrah dan menerima atas pembongkaran lapak/kios yang dilakukan petugas Satpol PP.

“Ya mau bagaimana lagi, saya pasrah saja dan solusinya dikasih tempat yang layak karena kondisinya lagi susah,” kata Sanusi kepada Media.Senin (22/3).

Sanusi berharap, kalau mau bongkar lapak jangan tebang pilih karena masih banyak pedagang liar yang tidak di bongkar.

“Kalau mau rapih semua, tertibkan semua,” ucapnya.

Kasi Operasi Satpol PP Kabupaten Bogor, Rhama mengatakan, PKL yang dibongkar yang berada di atas tanah negara dan di atas saluran air karena menyalahi aturan.

“Selain itu mengakibatkan tersumbatnya saluran air, sehingga ketika hujan turun air membludak turun ke jalan Raya Cisarua Puncak,” tandasnya.

Sementara Camat Cisarua, Deni Humaedi saat dihubungi via pesan singkatnya membenarkan, bahwa hari ini petugas Satpol PP mengadakan penertiban  terhadap PKL yang ada di atas  saluran air akses ke Pasar Cisarua.

“Sebenarnya PKL sudah di kasih peringatan 3 kali tapi tidak juga digubris,” ucapnya (Egy)

Leave a Reply