Home Daerah Jalan Provinsi di Wilayah Pesawaran Dibiarkan Rusak Dan Berlubang

Jalan Provinsi di Wilayah Pesawaran Dibiarkan Rusak Dan Berlubang

93
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

PESAWARAN, (Beritasatoe.com) – Kondisi Jalan provinsi di Wilayah Kabupaten Pesawaran di beberapa titik mengalami kerusakan parah dan berlobang , di keluhkan pengemudi atau pun warga yang melintas di ruas jalan tersebut.

Seperti di salah satu titik diwilayah Desa Negeri Katon Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Tepatnya di Seputaran Depan Kantor Kecamatan Negeri Katon terpantau oleh Awak Media selain aspalnya sudah terkelupas, genangan air pada jalan yang berlubang, sangat meyulitkan pengendara untuk melintas di jalur tersebut, Rabu ( 24/3/2021).

Salah seorang pengguna jalan yang juga selaku Kepala Dusun setempat, Sukiadi ( 53 ) mengungkapkan keluhannya dan juga keluhan Para pengguna jalan atas kondisi jalan provinsi tersebut.

“ Kondisi jalan berlubang dan rusak parah, sangat menggangu kenyamanan kami selaku pengguna jalan yang sering melintas di jalan ini,” Ujarnya.

Lebih lanjut Sukiadi berharap agar Gubernur Lampung melalui dinas terkait segera merespon keluhan masyarakat dan segera memperbaiki jalan yang rusak khusus nya Jalan Provinsi yang berada di seputaran Depan Kantor Kecamatan Negeri Katon tersebut yang nota bene juga merupakan jalan untuk menuju Bandara Raden Intan Lampung,

” Kami mengharapkankan kepada Bapak Gubernur Lampung, melalui dinas terkait dapat merespon keluhan dari masyarakat, dengan segera memperbaiki jalan tersebut karena dengan kondisi saat ini sangat menghambat para pengguna jalan, bahkan di jalan tersebut sering terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat berebut jalan seperti yang di alami oleh Abdul Razak warga Desa Negeri Katon beberapa Hari yang Lalu, “ Pungkasnya. ( Rifka )

Leave a Reply