Home Bogor Raya Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bogor Barat Luncurkan Program GSPR

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bogor Barat Luncurkan Program GSPR

44
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

Bogor, (BERITASATOE.COM) – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bogor Barat akan luncurkan program Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan (GSPR), hal itu diungkapkan dalam acara konferensi pers yang digelar di Cafe Dakara, tepatnya di Jalan Raya Laladon dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Rabu (07/04/2021)

Konferensi pers ini merupakan upaya memperkenalkan program yang dirancang oleh ACT Bogor Barat terkhusus menjelang bulan Ramadhan.

” Kepala Cabang ACT Bogor Barat, Eka Saputra menyampaikan, apa yang sudah kita lakukan dalam program Gerakan Sedekah Pangan Nasional (GSPN) yang menjangkau dibeberapa wilayah Bogor Barat, yang terbagi di 16 Kecamatan, ialah sebagai upaya memperkenalkan diri serta mendekatkan lembaga ini kepada penerima manfaat dan kepada mitra mitra strategis, untuk melanjutkan ragam program Masterpiece yang dimiliki oleh kami” ucap Eka.

Ia menambahkan digelarnya konferensi pers ini juga bertujuan untuk menginformasikan, dalam hal ini mensosialisasikan apa saja yang akan kami lakukan di bulan Ramadan.

“salah satunya dengan gerakan sedekah pangan ramadhan, dengan aktivitas yang lebih tinggi lagi seperti berbagi takjil, sedekah sahur dan juga program Al Qur’an untuk saudara kita di Palestina

“kita juga tidak boleh melupakan saudara kita yang ada jauh disana, artinya yang jauh saja bisa dibantu apa lagi yang terdekat, dan itu sebagai salah satu bentuk upaya kepedulian kita terhadap sesama,” beber Kepala Cabang ACT

Masih kata Eka, kami akan terus melanjutkan pelayanan ini kepada masyarakat, kami juga mengajak tokoh masyarakat para ulama serta para pengusaha, dan seluruh Stakeholder yang ada di Kabupaten Bogor, untuk bersama-sama berkolaborasi dengan kami.

“Kami berharap kedepannya ACT Cabang Bogor Barat dapat terus hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan, dan terus menebar kebahagiaan,” pungkasnya. (Cenk)

Leave a Reply