Home Bogor Raya Gelar Rapat Minggon Ini Instruksi  Camat Citeureup

Gelar Rapat Minggon Ini Instruksi  Camat Citeureup

35
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

Citeureup, (BERITASATOE.COM) – Ridwan Said, S.STP, M.Si Camat Citeureup, Kabupaten Bogor, berharap semua perangkat pemerintahan dilingkungan kecamatan citeureup bisa bersinergi dalam rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas menjelang bulan puasa Ramadhan mendatang.

Hal itu disampaikannya pada saat memimpin rapat mingguan (Minggon) tingkat kecamatan yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan, Rabu (07/04).
Dalam arahannya Camat Ridwan mengingatkan pentingnya seluruh jajaran mulai dari RT/RW, Desa dan Kelurahan serta perangkat lainnya agar bersama-sama menciptakan Kondusifitas di lingkungannya masing-masing.
“Minggon kali ini adalah dalam rangka Koordinasi untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas jelang bulan Suci Ramadhan. Semua lebih kepada bagiamana kesiapannya. Untuk itu Saya telah menginstruksikan untuk perkuat seluruh warga  terumata para ketua RT dan RW agar melakukan pengawasan di wilayah dan meminta mereka agar melakukan updated data. Kita sudah buatkan surat agar dibuatkan profil RT  yang harus di  upadate 3 bulan sekali,” Jelas Ridwan.
Jadi kata Ridwan lagi, semua hal kita antisipasi, termasuk kemungkinan kepadatan lalu lintas disekitar pasar citeureup, kita juga akan Koordinasikan dengan pol PP dan Dinas Perhubungan.
“Intinya menjelang bulan puasa hingga lebaran Idul Fitri nanti bagaimana warga masyarakat kecamatan Citeureup khususnya bisa merasakan suasana damai aman, tertib dan nyaman dalam menjalankan aktivitas mereka sehari-hari dalam suasana ramadhan dimasa Pandemi,” ujar Camat Ridwan.
Hadir dalam kesempatan rapat Minggon tersebut, para Kepala Desa dan Lurah se-kecamatan citeureup, Danramil, perwakilan Polsek, babinsa dan babinkamtibmas, MUI tingkat Kecamatan, Tenaga Sosial dan perangkat muspika lainnya. (San)

Leave a Reply