Home Bogor Raya Soal Kemacetan Pasar Citeureup, Ini Kata Kades Marwan

Soal Kemacetan Pasar Citeureup, Ini Kata Kades Marwan

43
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

Gambar ilustrasi

Citeureup, (BERITASATOE.COM) – Kades Citeureup Marwan, berharap semua pihak terkait bisa bersinergi mengatasi kemacetan yang ada di wilayah pasar citeureup.

Menurutnya pihak desa tidak mampu berbuat banyak untuk mengatasi kemacetan lalulintas di pasar citeureup akibat banyaknya pedagang kaki lima (PKL) yang menjajakan dagangannya hingga ke bahu jalan.
Ket: Kepala Desa Citeureup, Marwan (Kanan) usai menghadiri rapat Minggon Kecamatan Citeureup, Rabu 07/04 ( Photo/San)
“Perlu Koordinasi dan sinergitas dari semua pihak terkait, seperti Muspika, Dishub, Pol PP dan yang lebih penting adalah kesadaran para pedagang kaki lima untuk saling menjaga agar semua akses  kenyamanan warga di wilayah tersebut bisa terpenuhi,” ucap Marwan kepada wartawan usai mengikuti rapat Minggon tingkat Kecamatan Citeureup, Rabu (07/04).
Lebih lanjut Marwan juga berharap kedepannya warganya yang notabene para pelaku UMKM di wilayah pasar Citeureup kelak bisa terakomodir dan diberikan lahan yang layak bagi mereka untuk berjualan.
“Sudah bukan rahasia umum juga bahwa di pasar citeureup itu  bukan hanya menjelang Ramadhan saja terjadi kemacetan. Dan disitu terlihat banyak unsur dan faktor yang jadi penyebabnya. Jadi memang perlu penanganan dari semua pihak terkait agar ditemukan solusi yang baik bagi semuanya,” jelas Marwan.
Disini kami hanya mencoba memfasilitasi warga masyarakat kami, dengan adanya pasar, mereka tidak hanya jadi penonton tapi juga jadi pelaku, sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga, tukasnya. (San/BS)

Leave a Reply