Home Bogor Raya Pom Mini Karang Taruna “PUTRA ASMARA” Hanya Sebatas Simbolis, Anggaran Dana Desa...

Pom Mini Karang Taruna “PUTRA ASMARA” Hanya Sebatas Simbolis, Anggaran Dana Desa Terbuang Sia-sia

142
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun
Pamijahan, (BERITASATOE.COM) – Usaha Pom Mini yang menjual Bahan Bakar Bensin Milik Pemerintah Desa Ciasmara, Kecamatan Pamijahan yang berlokasi di Kp. Parabakti Pasar Rt. 01 Rw. 07 (bersebelahan dengan tempat cuci motor, mobil sebelah jembatan Perbatasan Desa Ciasmara dan Desa Ciasihan yang didanai dari anggaran Dana Desa (DD) kini hanya sebuah pajangan / hiasan  dan menjadi sebuah barang rongsokan belaka.
Hal inipun mendapat sorotan dari ketua aktivis milenial bogor Muhamad Janwar menyebutkan bahwa  anggaran DD yang seyogyanya ada pos yang diperuntukan untuk karang taruna dalam rangka pemberdayaan pemuda malah dijadikan pom mini.
“Ini sepertinya penuh kebohongan. Dengan total anggaran 10 juta dari anggaran yang di berikan pemdes ciasmara kepada karang taruna.
Namun faktanya usai peresmian hanya 2 bulan saja kegiatan usaha tersebut berjalan, dan sekarang sudah tidak beroperasi lagi,” ungkap Janwar.
Janwar juga mengatakan bahwa semua tidak berjalan selayaknya di gaungkan dalam momentum peresmian pada waktu itu. “Sangat di sayangkan anggaran APBD di hamburkan dengan sia sia, dan hanya menjadi formalitas seremonial belaka dengan tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya. Dan untuk menutupi kebohongan publik pom mini itupun di simpan dipojokan dengan menutupnya pakai tutupan pintu seperti yang terlihat pada foto, imbuh Janwar.
Anak muda yang akrab di panggil Cawang inipun menambahkan, Padahal sudah jelas pada peresmian kamis 8 oktober 2020 megah dan wah ,  tapi pada kenyataan dilapangan kini tidak berjalan normal dan hanya sebatas simbolis. (Cwg/San/Red)

Leave a Reply