Home Bogor Raya Pasca Terpilih, Ini Yang Pertama Akan dilakukan Ketua IPSM Kabupaten Bogor

Pasca Terpilih, Ini Yang Pertama Akan dilakukan Ketua IPSM Kabupaten Bogor

78
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun
Cibinong, (BERITASATOE.COM) – Pasca terpilih sebagai Ketua IPSM Kabupaten Bogor untuk periode tahun 2021-2026, Nining Yuningsih bertekad untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM).
” Yang pertama pastinya saya akan melakukan penyusunan kepengurusan dulu, yang akan diusahakan ramping tapi berpotensi,” Ujar Nining ketika dimintai keterangannya via kontak WhatsAppnya oleh wartawan, Sabtu (10/04).
Lanjut dia, tugas saya untuk bagaimana meningkatkan SDM teman-teman PSM tadi. Memberdayakan mereka dengan pengembangan-pengembangan usaha atau menggali potensi diri, imbuhnya.
“Selebihnya ya kami pengurus tentunya sangat membutuhkan saran dan masukan dari berbagai pihak untuk kami jadikan acuan dalam melaksanakan tupoksi kami di bidang sosial,” tandasnya.
Untuk diketahui Nining Yuningsih,SE terpilih sebagai Ketua IPSM Kabupaten Bogor secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) yang diselenggarakan di Gedung Tegar Beriman, Jum’at (09/04) kemarin. (San)

Leave a Reply