Home Daerah Rapat Pleno Bamus Ke 2 Menentukan Masa Depan Bamus Kedepan

Rapat Pleno Bamus Ke 2 Menentukan Masa Depan Bamus Kedepan

74
0

Depok, (BERITASATOE.COM) – Rapat pleno ke 2 Bamus (Badan Musyawarah) Ormas dan LSM se-Kota Depok yang di gelar di Kecamatan Pancoran mas Depok membahas masalah Peraturan Organisasi (PO) untuk itu pendiri yang sekaligus Penasehat Bamus, Dramayadi meminta agar Rapat Pleno ini menjadi rapat yang terakhir.

Di kesempatan tersebut Ketua Umum Bamus ,Reggy G. Loen mengatakan pentingnya Rapat Pleno ini dalam rangka menentukan masa depan dari Bamus itu sendiri.

“Rapat pleno yang hari ini kita gelar bertujuan untuk menentukan arah agar Bamus ini dapat berjalan dengan optimal ke depannya, jadi saya berharap peran serta dan masukan dari teman-teman Pengurus sekalian,” jelasnya,Minggu (11/04/2021)

Hal yang sama juga di sampaikan Roy Pangharapan Selaku Sekjen BAMUS Kota Depok dimana pihaknya mengatakan agar seluruh Pengurus dan anggota Bamus dapat hadir dalam setiap agenda rapat yang di gelar Bamus.

“Saya mohon agar seluruh Pengurus dan anggota Bamus tidak bosan untuk tetap selalu menghadiri rapat-rapat ,karena ini penting untuk melakukan konsolidasi di Bamus dan di luar Bamus untuk itu perlu kehadiran teman-teman ormas dan lsm,” katanya.

Sementara itu Pendiri sekaligus Dewan Penasehat Bamus,
Kombes Pol ( Purn ) Dramayadi SH,
menegaskan agar Rapat Pleno yang membahas beberapa point terkait PO agar dapat di lakukan dan di selesaikan hari ini ,hal tersebut di katakan karena menurutnya Bamus perlu membahas hal-hal yang besar demi kemajuan Bamus.

“Saya berkeyakinan bamus akan besar karena saya yakin saat ini Ketua Umum Bamus, baru mencari warna,dan kita juga tidak perlu menunggu ormas dan lsm yang tidak niat bergabung ,jadi seberapa pun ormas dan LSM yang ada dan bergabung itu yang akan kita laporkan ke Walikota dan saya berharap rapat pleno ini yang membahas PO yang terakhir jadi habis lebaran kita bisa tancap gas karena AD/ART sudah selesai,” tandasnya. (heti)

Leave a Reply