Home Daerah Dituding Lakukan Perbuatan Mesum, Ini Klarifikasi ES (58) Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran

Dituding Lakukan Perbuatan Mesum, Ini Klarifikasi ES (58) Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran

445
0

Pesawaran, (BERITASATOE.COM) – Perkara dugaan mesum yang menyeret oknum anggota DPRD Pesawaran, nampaknya masih menjadi perhatian publik. Adalah ES (58) warga Sukarame, Bandarlampung yang Anggota Dewan DPRD Kabupaten Pesawaran selaku terlapor dalam kasus tersebut akhirnya angkat bicara.

Melalui pesan whatsapp pribadinya, ES (58) kepada media ini, Kamis (22/04/2021) menyampaikan.

Berikut petikan keterangan lengkapnya :

“Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam sehat untuk kita semua,
sehubungan dengan adanya pemberitaan tentang saya ( ES ) di beberapa media belakangan ini, dapat saya sampaikan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar. saya tidak pernah merasa melakukan hal tersebut. Saya dan keluarga merasa sangat dirugikan dengan adanya pemberitaan tersebut” Katanya.

Namun,  jika memang ada laporan Kepolisian terhadap diri saya, saya sebagai warga negara yang baik dan taat hukum, akan menghormati prosedur dan proses hukum yang berlaku di negara kita.

Sambil menunggu prosesnya berjalan, saya akan berkonsultasi dengan kuasa hukum dan saya juga akan mengambil langkah hukum terkait permasalahan ini,
dengan segala hormat, mari kita bersama-sama  menghormati prosedur hukum yang berlaku, dan mengedepankan asas praduga tidak bersalah,Terima kasih
Wassalamualaikum Wr. Wb”

Untuk diketahui kasus dugaan perbuatan mesum tersebut, sudah dilaporkan kepihak berwajib di Mapolda Lampung oleh Pelapor SA (50) warga Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung yang dalam laporannya menyebut dugaan perzinahan itu terjadi pada 25 Oktober 2019 silam. Dugaan dilakukan di dalam mobil saat sedang parkir di pantai Duta Wisata, Teluk Betung, Bandarlampung.

Dalam laporannya dengan Nomor : LP/B-672/IV/2021/SPKT/POLDA LAMPUNG tersebut SA mengaku sudah melakukan BAP dan turut melampirkan barang bukti berupa video asusila yang direkam sendiri oleh terlapor di dalam kendaraan milik terlapor. Laporan itu diterima Brigadir Polisi, Yuda Gutama tertanggal 21 April 2021. ( Robby / Rif )

Leave a Reply