Home Sosial Moses: Wartawan Adalah Profesi Namun Sosial adalah Kewajiban Kita Bersama

Moses: Wartawan Adalah Profesi Namun Sosial adalah Kewajiban Kita Bersama

159
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

Bogor – (Beritasatoe.com) – Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB), media Kupas Merdeka dan TKSK Kecamatan Bojonggede gelar pembagian paket buka puasa gratis untuk masyarakat, bertempat di pertigaan jalan raya Bambu Kuning, Kecamatan Bojonggede, Jum’at (23/04/2021).

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin menyambut bulan suci ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur awak media serta para donatur dalam mengisi bulan ramadhan.

Ketua FWBB Iwan Boring kepada awak media menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan sosial ini.

“Hari ini Alhamdulillah FWBB, media Kupas Merdeka dan TKSK Kecamatan Bojonggede dapat bekerjasama untuk berbagi paket makanan untuk warga masyarakat yang berada di sekitar jalan raya Bambu Kuning ini, semoga bermanfaat dan membawa keberkahan untuk kita semua, “ujarnya.

Sebanyak 100 paket untuk berbuka puasa dibagikan kepada warga yang melintas, mulai dari sopir angkot, ojek online dan para pengamen nampak antusias menerima paket tersebut.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi media Kupas Merdeka, Hero Akbar yang turut terjun langsung membagikan paket berbuka puasa juga menyampaikan rasa bahagia atas suksesnya acara sosial spesial ramadhan ini, insyaallah kedepan kita akan kembali adakan kegiatan rutin ini.

“Media Kupas Merdeka setiap tahun di bulan ramadhan Insha Allah rutin menyelenggarakan kegiatan pembagian paket buka puasa, dan ramadhan tahun ini bekerjasama dengan FWBB dan TKSK Kecamatan Bojonggede Alhamdulillah kembali dapat memberikan sedikit bantuan bagi masyarakat sekitar wilayah Bojonggede ini, wartawan adalah profesi Namun Sosial adalah Kewajiban Kita Bersama,” kata pria yang akrab disapa Moses ini.

Di saat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, memang cukup banyak masyarakat yang kehidupan ekonominya mengalami kesulitan, karena itu adanya kegiatan pembagian paket buka puasa dirasakan cukup membantu, seperti disampaikan Mardi, yang sehari – harinya bekerja sebagai sopir angkot.

“Sewa sekarang sepi pak,cari penumpang susah, Alhamdulillah kalau ada kegiatan seperti ini cukup membantu kami mengurangi pengeluaran, jadi bisa bawa sedikit lebih untuk keperluan di rumah,” tandasnya.(Red)

Leave a Reply