Home Bogor Raya Pererat Silaturahmi Antar Warga, Katar Perkasa Muda Leuwimalang Gelar Buka Bersama

Pererat Silaturahmi Antar Warga, Katar Perkasa Muda Leuwimalang Gelar Buka Bersama

40
0

Cisarua, (BERITASATOE.COM) – Karang taruna Perkasa Muda yang berdomisili di lingkungan rt.05 rw.03 desa Leuwimalang kecamatan Cisarua bogor, dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara warga lingkungan tersebut Karang taruna Perkasa Muda kembali memprakarsai acara buka bersama yang bertempat di kantor sekretariat Karang taruna Perkasa Muda pada Minggu (25/04/2021).

Dan hampir 90 % warga lingkungan tersebut hadir dan tetap mengedepan kan Prokes sesuai aturan dari pemerintah. Sementara dana yang di ambil dari kas karang taruna tersebut dan di bantu oleh mitra karang taruna perkasa muda yaitu PT.Djarum. Ketua karang taruna perkasa muda Dapet, dan Ketua pemuda Perkasa Muda Alpian serta didukung penuh oleh ketua rt. 05 rw 03 Usi sanusi, bersepakat bukber untuk tahun ini bertemakan yang begitu indah yaitu ” KANGEN sebagai VIRUS ” dan “SILATURAHMI sebagai VAKSIN”.

Setiap tahun di bulan ramadhan, karang taruna perkasa muda,ketua pemuda perkasa muda,dan ketua rukun tetangga 05/03 selalu bahu membahu untuk melaksanakan kegiatan rutin tersebut. “Alhamdulillah dalam kondisi perekonomian seperti saat ini, kami dapat melaksanakan acara yang penuh kekeluargaan ini, sekaligus kami sekalian mengadakan DoorPrizze untuk menghibur warga dengan beraneka macam hadiah ,” ujar Ketua Katar. Sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba, acara di isi oleh siraman rohani oleh Ustadz setempat yaitu Ustadz Pian.

Tiba saat berbuka, panitia menyiapkan takjil dan makanan ringan untuk berbuka puasa warga. Semoga tahun – tahun berikut nya, Katar Perkasa Muda dapat kembali mengadakan acara bukber Silaturahmi seperti ini lagi. (BEBY)

Leave a Reply