Home Bogor Raya Innalilahi wa Inna ilaihi Roji’un, Selamat Jalan Sabahat Semoga Husnul khatimah

Innalilahi wa Inna ilaihi Roji’un, Selamat Jalan Sabahat Semoga Husnul khatimah

138
0

Cibinong, (BERITASATOE.COM) – Innalillahi wa innailaihi Roji’un telah meninggal dunia  rekan, sahabat, saudara kami Ketua 1 Kerukunan Masyarakat Krui Pesisir Barat Keluarga Lampung (KMKPB KL) Ketua Majelis Tak’lim Al Ikhbar PWI Kabupaten Bogor Edison Nizar hari ini Rabu (28/04) sekitar pukul 17.45 Wib di RSUD Cibinong kabupaten Bogor.

Almarhum meninggal dunia diduga akibat serangan penyakit jantung yang dideritanya.

“Almarhum Edison mendadak mendapatkan serangan jantung pada saat kegiatan Buka bersama dan Santunan Anak Yatim yang digelar Majelis Tak’lim Al Ikhbar PWI Kabupaten Bogor,” terang Ketua PWI H.Bagyo.

Pada saat pingsan, Almarhum sempat dilarikan ke RSUD Cibinong untuk mendapatkan pertolongan. Namun pada saat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) nyawa almarhum tidak tertolong lagi. Diduga almarhum meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Allahumma firlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Turut Berduka Cita yang mendalam. Semoga Almarhum diterima Allah SWT amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran & keikhlasan Aamiin Yarobbal Aalamin,” ujar H.Bagyo.

Seluruh keluarga besar PWI Kabupaten Bogor dan KMKPB KL mengucapkan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum. (San/Red)

Leave a Reply