Home Bogor Raya Ketua PAC GANN Kecamatan Cigombong Sosialisasikan Spanduk Ke Desa Sekecamatan Cigombong

Ketua PAC GANN Kecamatan Cigombong Sosialisasikan Spanduk Ke Desa Sekecamatan Cigombong

94
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

Cigombong, (BERITASATOE.COM) -Pimpinan Anak Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kecamatan Cigombong Sosialisasikan Sepanduk ke semua Desa di Kecamata Cigombong.Rabu (28/4/21)

Maulana Safei, Ketua Anak Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kecamatan Cigombong disaat ditemui awak media menjelaskan, Kami sebagai Ketua GANN Kecamatan Cigombong berkunjung kesetiap Desa yang ada di Kecamatan Cigombong mensosialisasikan Sepanduk GANN yang bertujuan mengajak kerjasama kepada semua Masyarakat dan intansi pemerintahan untuk memerangi Narkoba.Paparnya.

Kita adalah mitra Badan Narkotika Nasional yang turut serta membantu program pemerintah juga dalam bidang program ini untuk mewujudkan P4 GN itu, pencegahan,pemberantasan,penyalahgunaan Narkoba. kita selalu mengedepankan pencegahannya bagi minimal buat diri sendiri, Keluarga dan lingkungan.Imbuhnya.

Masih kata Maulana, maka tugas dan kerja saya sebagai Pimpinan Anak Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional Kecamatan Cigombong mensosialisasikan kepada Masyarakat umum melalui Pemerintahan Desa seperti memasang Spanduk di setiap Kantor Desa salah satunya di Kantor Desa Wates Jaya. Tutupnya (Egy)

Leave a Reply