Home Bogor Raya Bazar Murah Di Gelar Di Kecamatan Cigombong Untuk Meringankan Warga

Bazar Murah Di Gelar Di Kecamatan Cigombong Untuk Meringankan Warga

37
0
HPN dan HUT PWI Ke 75 Tahun

Bogor, (BERITASATOE.COM) – Dihalaman Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Forum UMKM Kecamatan Cigombong menggelar bazar murah Kebutuhan Pokok Masyarakat dan lainnya. Bazar tersebut dilakukan guna untuk menjaga lonjakan harga kebutuhan pokok pas menjelang Hari Raya idul Fitri 1442H dan membantu meringankan masyarakat Kecamatan Cigombong.

Bazar digelar selama dua hari, dibuka dari pukul 08 wib pagi hingga pukul 15 wib.

Antusiasme masyarakat Kecamatan Cigombong terhadapap kegiatan Bazar Murah ini terpantau cukup tinggi. Pasalnya Bazar Murah yang di gelar Forum UMKM di nilai dibawah harga pasar.

Ade Suryana, Kasi Ekbang Kecamatan Cigombong mengatakan, “Bazar ini digelar untuk membantu kebutuhan masyarat Kecamatan Cigombong. Kata dia, pihak kecamatan hanya mempasilitasi tempat di kantor Kecamatan.

“Siapa saja warga Cigombong yang mau membeli harus mengikuti aturan protokol kesahatan dan barang siapa ada yang mau membeuli tidak pakai masker tidak diperbolehkan masuk, “Ucap Ade saat ditemui awak media dilokasi kegiatan, Senin (3/5/2021).

“Bagi mereka yang tak menggunakan masker, langsung diberi masker oleh panita pelaksananya, “Imbuhnya.

Dalam bazar ini, ada berbagai macam. Ada kue. kuliner dan ada juga pakaian. Disinipun disediakan berbagai kebutuhan pokoseperti daging dan lainnya, “Pungkasnya. (Egy)

Leave a Reply