Home Bogor Raya SMP Negeri 1 Tenjo Bogor Adakan Sanlat Untuk Mengisi Kagiatan di Bulan...

SMP Negeri 1 Tenjo Bogor Adakan Sanlat Untuk Mengisi Kagiatan di Bulan Ramadhan

51
0

Tenjo, (BERITASATOE.COM) – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan ini ,Sekolah Smpn 1 Tenjo mengadakan kegiatan rutin Pesantren Kilat untuk siswa nya setiap hari Senin ,selasa dan rabu secara bergiliran .
pantauan awak media ,Rabu ( 5/5/21) antusias siswa mengikuti Sanlat ini cukup tinggi dengan kehadiran siswa yang cukup banyak untuk mengikuti kegiatan sanlat ini

Menurut kepala sekolah smpn1 Tenjo ,Wawan Sugihartono menuturkan ” kegiatan sanlat ini di mulai dari seminggu setelah puasa dan di atur secara bergiliran ,untuk hari Senin kelas 9 hari Selasa kelas 8 hari Rabu kelas 7 . Untuk penceramah nya sendiri berasal dari guru SMPN 1 Tenjo secara bergiliran”.

Kegiatan sanlat ini akan selesai pada tanggal 6 Mei dan di harapkan semua siswa yang mengikuti sanlat ini bisa khatam al’quran setelah selesai acara sanlat.

Selain acara sanlat , SMPN 1 Tenjo juga akan mengadakan santunan untuk anak yatim dan yatim piatu yang nilai nya berbeda antara anak yatim dan yatim piatu.
” Alhamdulilah dana untuk santunan anak yatim dan yatim piatu ini berasal dari sumbangan para siswa serta ada bantuan dari donatur salah satu nya sumbangan dari Bank Jabar ,” ujar kepala sekolah .
Mudah mudahan dengan adanya santunan untuk anak yatim dan yatim piatu ini akan bermanfaat untuk yang berhak menerimanya.(Beby)

Leave a Reply