Home Top Satoe Forum Silaturahmi Pemuda Desa Pasarean (FORSIPA), Santuni Ratusan Anak Yatim

Forum Silaturahmi Pemuda Desa Pasarean (FORSIPA), Santuni Ratusan Anak Yatim

93
0

Bogor – (Beritasatoe.com) – Momentum Bulan Suci Ramadhan Forum Silaturahmi Pemuda Desa Pasarean (FORSIPA), menggelar acara puncak Gebyar Ramadhan 1442 Hijrah dengan melaksanakan santunan ratusan anak yatim dari tiga Desa (Desa Pasarean, Desa Situ Udik dan Desa Gunung Menyan).

Kegiatan yang mengambil tema “Momentum Bulan Suci Ramadhan dalam Perspektif Hablum Minallah dan Hablum Minannas” itu FORSIPA menggandeng Yayasan Al-Kirom Amanah sebagai mitranya yang berasal dari Kota Depok (6/05/2021).

Di sela-sela kegiatan, Ketua Umum FORSIPA Heri Gunawan menyampaikan rasa bahagia tak terhingga bisa melihat anak-anak yatim tersenyum.

“Tak ada ucapan selain rasa syukur, haru dan bahagia melihat anak-anak yatim bisa tersenyum, karena senyum mereka adalah kebahagiaan kita semua”. Ujarnya

Iapun menuturkan ucapan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang terlibat terutama pihak yayasan Al-Kirom Amanah.

“Selanjutnya saya haturkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesi acara ini, terkhusus kepada Yayasan Al-Kirom Amanah atas kesediaannya untuk berkolaborasi”. Tutur pria yang akrab disapa Bo’eng itu.

Iapun berharap smoga sinergitas ini tidak hnya sampai disini saja tapi bisa berlanjut kedepannya.

“Saya menaruh harapan besar kepada Yayasan Al-Kirom Amanah agar sinergitas yang sudah kita bangun bisa kita rawat dan kita pertahankan untuk kedepannya”. Harap Ketua FORSIPA itu

Salah satu penanggung jawab
Yayas Al-Kirom Amanah, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada warga yang sangat antusias.

“Saya juga mewakili yayasan Al-Kirom Amanah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias”. Paparnya

Iapun meminta doanya agar target yayasan Al-Kirom Amanah dalam menyantuni 3500 anak yatim bisa tercapai.

“Doakan kami semua semoga selalu diberikan kesehatan dan target dalam menyantuni 3500 anak yatim bisa tercapai, dan semoga kedepan kita bisa berjumpa kembali pada kesempatan yang sama”. Bebernya

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua MUI Desa Pasarean, Ustad Dede Lutfhi Afifi menuturkan agar kerjasama semacam ini harus di rawat dan di pertahankan.

“Saya meminta agar kerjsama semacam ini harus kita rawat dan pertahankan karena ini berbicara kepentingan keumatan terkhusus anak yatim yang menjadi tanggung jawab kita bersama”. Pungkas Ustad Dede Lutfhi Afifi yang juga Ketua Rumah Santri.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai unsur, diantaranya pemerintah Desa Pasarean, pengurus MUI Desa Pasarean, Paguyuban RT dan RW Desa Pasarean dan PRISMADA Pasarean serta organisasi atau komunitas yang lainnya.(Cawang)

Leave a Reply