Home Daerah Gebyar Ramadhan Mahasiswa di Bireuen

Gebyar Ramadhan Mahasiswa di Bireuen

70
0

Bireuen (BERITASATOE.COM) – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Berbagai kegiatan positif dilakukan untuk memperbanyak pahala. Satu di antaranya kegiatan yang identik dengan bulan suci Ramadhan adalah “Berbagi Takjil Untuk Berbuka Puasa”. Seperti yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen, Rabu (5/5/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan ke dua yang di laksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Kota juang (IMKJ) Bireuen di bulan puasa setelah Sahur On The Road (SOTR) dengan Tagline “IMKJ BIREUEN BERBAGI”.

Khalid selaku Ketua Panitia mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian mahasiswa/i yang tergabung dalam Keluarga Besar Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen di rantau yang berasal dari Bireuen. Kegiatan ini juga salah satu proker yang kami jalankan setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Kami melaksanakannya di lampu merah bundaran simpang 4 Kabupaten Bireuen.”

Sebelumnya kami juga membuka “Open Donasi “Bagi kawan-kawan yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen maupun donatur lain nya yang ingin berbagi. Tutup ketua panitia, khalid.

Sementara itu Ketua Umum IMKJ Bireuen Azizi Rahmatillah mengatakan “Alhamdulillah dengan izin Allah kegiatan berjalan dengan lancar. Saya juga melihat antusias dari pada kawan-kawan IMKJ Bireuen yang begitu bersemangat dari mulai persiapan hingga pembagian, dan kami juga sangat senang ketika melihat kesenangan dan senyuman daripada masyarakat yang terpancar saat menerima paket tersebut. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat disekitar kita tentunya”

“Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan IMKJ Bireuen, para demisioner dan donatur lainnya yang telah menyubang dan mensupport kegiatan ini sehingga paket yang terkumpul kurang lebih 500 paket kue”, ujar Azizi.

Setelah kegiatan berbagi, Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen juga Melanjutkan kegiatan buka puasa bersama dengan tetap mematuhi protokol pemerintahan tentang pencegahan covid 19 di Bireuen Partee selaku Home Base Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen.

“Setelah kegiatan berbagi kami juga mengadakan buka puasa bersama keluarga besar Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen Di Home base IMKJ Bireuen bertempat di Bireuen Partee. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar mahasiswa/i Bireuen,” tutup Ketua umum IMKJ Bireuen (Sulthan/red)

Leave a Reply