Home Sosial Peduli Sesama, Karang Taruna Bersama BPPKB Dan PP Desa Gunung Picung Santuni...

Peduli Sesama, Karang Taruna Bersama BPPKB Dan PP Desa Gunung Picung Santuni Puluhan Anak Yatim

65
0

Gunung Picung – (Beritasatoe.com) – Di bulan yang penuh keberkahan ini pemuda Karang Taruna Desa Gunung Picung Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, bersama Ormas Pemuda Pancasila, dan BPPKB Desa Gunung Picung Mengadakan Kegiatan Bagi2 Takjil, Buka Bersama dan Santunan kepada anak Yatim dan Piatu , bertempat di Aula Desa Gunung Picung, Jumat (07/05/2021).

Sabri Maulana Ibrahim, SE selaku Ketua Karang Taruna Desa Gunung Picung menyebutkan sebanyak puluhan anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa uang tunai dan hidangan untuk berbuka.

“Di masa pandemi Covid-19 yang belum selesai, aksi sosial seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, terutama untuk anak yatim piatu. Untuk itu Karang Taruna Gunung Picung bersama Ormas PP dan BPPKB Banten mengadakan kegiatan ini, ”ujar Ketua Karang Taruna.

“Dan semoga santunan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua, tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak dan para donatur yang telah mendukung dan membantu terlaksananya kegiatan santunan ini,” tambahnya.

Sementara itu Ketua BPPKB Ranting Desa Gunung Picung, Hendra Bagol sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Karang Taruna Desa Gunung Picung karena memberikan nilai manfaat yang besar bagi anak-anak yatim piatu. Ia juga berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan setiap tahunnya dan bisa dicontoh oleh Karang Taruna-Karang Taruna yang lain di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulilah saya mendoakan selalu kompak KATAR, BPPKB, PP selalu dalam lindungan Allah, dan kedepan semoga maju, Saya bersyukur ada kegiatan ini, kelola jadi cermin buat kedepannya Pokoknya mantap Karang Taruna Gunung picung” Ujarnya.

Di sisi lain Ketua Pemuda Pancasila Desa Gunung Picung, Abdul Rohim menambahkan pemuda yang dapat berperan aktif untuk melaksanakan kegiatan yang positif dan berharap pandemi Covid- 19 ini cepat berlalu sehingga masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada ketua karang taruna gunung picung yang sudah menyelengarakan santunan yatim saya selaku ketua gembar-gembor pemuda pancasila gunung picung semoga kedepannya makin maju dan berkah untuk karang taruna dan OKP yang ada di gunung picung” Pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Desa dan Staf Desa Gunung Picung, Ketua BPD dan Jajaran, Beberapa Ketua RT dan Ketua RW, para pengurus Karang Taruna, Pengurus PP, Pengurus BPPKB, dan anak-anak yatim piatu penerima santunan. (Cawang)

Leave a Reply