Home Bogor Raya Anak Muda Jabon Mekar Santuni Anak Yatim dan Lansia

Anak Muda Jabon Mekar Santuni Anak Yatim dan Lansia

65
0

Parung, (BERITASATOE.COM) – Ketua santunan anak yatim biasa di sebut bang japra mengapresiasi kinerja anak anak muda Jabon mekar umum rt 01 rt 02 rt 03 rt 04 pemuda/i di rw 05 khususnya, karena para pemuda mampu menjalankan ibadah agama yaitu memperdulikan yatim dan lansia di bulan yang penuh rahmat ini.

“Sebagai ketua panitia yang di tunjuk saya berterima kasih kepada rekan rekan panitia pemuda/i yang telah membantu mensukseskan acara tanpa hambatan, kepada masyarakat Desa Jabon mekar di rw 05,Ketua Rw, para ketua rt, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta ketua karang taruna desa Jabon mekar yang telah bersumbangsih,” kata japra.

 

Juga kepada ketua yayasan Kreasi Muda Madani yang juga turut menyukseskan. Para donatur tetap ataupun donatur yang telag bersumbangsih, ini bentuk kepudilan dari pemuda untuk anak yatim dan lansia, tukasnya.

Alhamdulillah santunan anak yatim dan lansia berjalan dengan baik. Semoga kedepannya acara ini akan terus berjalan. Semoga hamba allah swt, yang telah membantu akan di ganti berlipat ganda semoga di bulan Ramdhan dan di bulan lainnya agenda yang baik ini akan berjalan secara terus menerus tanpa henti untuk membahagiakan anak – anak yatim dan lansia.

Adapun jumlah santunan yang diberikan adalah, anak yatim 22  orang dan janda lansia 91orang. Dan proses penggalangan dana selama 3 Minggu saja. (RB/red)

Leave a Reply