Home Daerah Pemerintah Provinsi Jabar Laksanakan Kegiatan OBP dan OPW di batas Wilayah

Pemerintah Provinsi Jabar Laksanakan Kegiatan OBP dan OPW di batas Wilayah

59
0

Jabar, (BERITASATOE.COM) – Untuk memutuskan mata rantai dan mencega akan penyebaran covid 19 yang saat ini menjadi perbincangan publik untuk itu pemerintah bekerja keras dalam mengatasi penyebarannya.

Beberapa cara kegiatan di laksanakan seperti halnya Operasi Bakti Praja dan Operasi Praja Wibawa yang saat ini di laksanakan di perbatasan propinsi Banten dan propinsi Jabar. Apalagi pada saat saat menjelang pulang mudik , dalam kegiatan operasi ini mengajak kepada masyarakat agar memahami bahayanya penyebaran covid 19 , dalam kegiatan ini membagikan masker kepada para pengendara yang melintas di wilayah perbatasan propinsi.

Kegiatan OBP dan OPW di batas wilayah provinsi dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 10-13/2021 dengan sasaran krumunan masa seperti pasar tradisional ,masjid dan perbatasan , yang melibatkan Satpol PP Propinsi , Kogartap 2 , Bandung ,Polda Jabar , satpol PP kabupaten , Satpol PP kecamatan , Koramil , Polsek , masyarakat dan media.

Drs. H. Jejen Hendra Permana, M,Si. Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Pol PP Provinsi Jawa Barat, saat ditemui awak media di sela kegiatan mengatakan bahwasanya ,,kegiatan OBP dan OPW kali ini di laksanakan di perbatasan propinsi antara propinsi Jabar dan propinsi Banten , yang melibatkan beberapa unsur seperti Satpol PP Propinsi Jabar , Kogartap 2 Bandung , Polda Jabar , satpol PP kabupaten , Satpol PP kecamatan , Koramil , Polsek , masyarakat , desa setempat ,dan media , di adakan kegiatan ini agar masyarakat memahami aturan aturan pemerintah apalagi saat ini dalam Rangkah pulang mudik di hari raya Idhul Fitri ,dan pemerintahpun mengimbau kepada seluruh warga Indonesia jangan mudik , hal ini untuk mengindari terjadinya penyebaran dan penularan covid 19 , semoga dengan kegiatan ini masyarakat akan memahami dan mengerti bahayanya penyakit ini tukasnya. (rml)

Leave a Reply