Home Daerah Masyarakat Sambut Bahagia Supplier BPNT PT.HJM

Masyarakat Sambut Bahagia Supplier BPNT PT.HJM

149
0

Pesawaran, (BERITASATOE.COM) -Ormas GML dan PEKAT IB, Kabupaten Pesawaran bersinergi melakukan control sosial penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di kecamatan Teluk Pandan, Sabtu ( 23/5/2021 )

Melalui PT Harapan jaya Madani (HJM) para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masyarakat sangat senang dengan kehadiran PT.HJM, karena sembako yang kami terima lebih banyak dari sebelumnya sangat menguntungkan bagi kami,ucap para KPM kepada awak media.

Ditempat yang sama Ketua DPK Ormas GML, Teluk Pandan.”Tatang.s’ menambahkan bahwa penyaluran program BPNT ini Lebih menguntungkan KPM,dan Alhamdulillah masyarakat merasa puas Dengan pelayanan dari PT HJM ini.

Dan saya ucapkan Banyak terimakasih kepada Ketua DPK Ormas PEKAT IB Punduh pedada “Atep” yang telah bersinergi dan ikut Hadir dalam melakukan kontrol sosial di masyarakat khususnya di Desa Tanjung Agung kecamatan Teluk pandan ini,semoga kedepannya kita dapat terus bersinergi untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan berguna bagi masyarakat pada umumnya ” Pungkasnya. ( Robby )

Leave a Reply