Home Bogor Raya Tak Peduli Lingkungan, Warga Keluhkan Tempat Pemotongan Ayam

Tak Peduli Lingkungan, Warga Keluhkan Tempat Pemotongan Ayam

81
0

Bogor, (BERITASATOE.COM) — warga Kp.Benteng RT01 RW 06, Desa Cigombong Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor Jawa Barat mengeluh dengan adanya perusahaan potong ayam, yang tanpa memperdulikan lingkungan, yang menjadi dampak besar bagi warga yang mencemari lingkungan dari bau limbah yang bersumber dari Perusahaan pemotongan Ayam tersebut. Senin (24/5)

Wawan,Sekertaris Desa Cigombong disaat dikomfirmasi mengatakan, kalau pihaknya baru tau di wilayah tersebut ada tempat pemotongan ayam.

“Apapun bentuk usaha yang dilakukan oleh siapapun, harus memperhatikan analisis dampak lingkungan (Amdal). Karena hal itu sangat penting untuk keberlangusngan lingkungan disekitar tempat usaha”.Imbuhny.

Wawan pun mengatakan, “Pihak Pemerintah Desa akan selalu tanggap terhadap segala bentuk pengaduan warga atau siapapun selama menjadi kewenangannya.

Ia menambahkan, pihaknya akan segera turun ke lapangan dengan melakukan konfirmasi terhadap ketua RT dan RW setempat untuk memastikan kebenarannya.

Disaat Media komfirmasi kepihak pemilik Perusahaan Pemotonga Ayam, Sipemilik tidak ada ditempat sehingga berita ini ditayangkan. (Egy)

Leave a Reply