Home News Warga Cijeruk Resah, Sekelompok Oknum Mengaku Polisi Satroni Rumah Warga Tengah Malam

Warga Cijeruk Resah, Sekelompok Oknum Mengaku Polisi Satroni Rumah Warga Tengah Malam

297
0

Gambar ilustrasi

Cijeruk, (BERITASATOE.COM) – Salah satu Keluarga Penduduk warga Kp kangluwuk RT03,RW03 Desa Cijeruk, Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor merasa ketakutan dan resah disaat didatangi sekelompok orang yang ngaku dari kepolisian.  Pasalnya Sekelompok orang tak dikenal itu mendatangi Rumah Korban disaat malam hari Tanpa Menjelaskan permasalahannya, tiba-tiba maksa masuk kerumah,dan salah satu dari mereka menodongkan Senjata kearah keluarga Korban. (23/5)

Helmi salah satu keluarga korban disaat dikomfirmasi Media menjelaskan, dirinya kaget dan ketakutan waktu kedatangan sekelompok orang yang tidak dikenal masuk rumah dan langsung menododongkan Pistol kearahnya.

“Saya sangat panik dan takut pak, tiba-tiba kedatangan Sekelompok orang yang ngaku dari kepolisian masuk rumah langsung menodongkan pistol kearah saya, dengan menanyakan Ayah saya. pas kebetulan Ayah saya lagi gak ada dirumah Beliau lagi Jualan dipasar Bogor, dan saya sama keluarga tidak tahu ada masalah apa dengan Ayah saya dan bertanya sama sekelompok orang itu jawabnya simpel, “Ayah kamu akan ditangkap”, tanpa menjelaskan panjang lebar lagi. kejadian itu seminggu sudah lebaran. Jelas Helmi

Di lokasi lain, Berinisial MI sebagai Korban berbicara, Kami merasa resah adanya sekelompok orang yang tidak dikenal datang ke rumah saya dimalam hari, yang membuat panik dan keluarga saya ketakutan. Papar MI

Padahal apa salah saya, Dan saya tidak pernah berurusan dengan pihak polisi.Dan kalau memang saya itu salah dan ada urusan dengan pihak kepolisian ya mungkin dari Pihak kepolisian dari jauh hari udah manggil saya secara etika dan aturan, inikan tidak ada, seharusnya kalau memang mereka dari pihak kepolisian tidak bertindak sewenang-wenang dong, seenaknya masuk rumah malam-malam menggeledah rumah dan menodongkan pistol keanak saya kaya mau nangkap penjahat, otomatis keluarga saya nyampai sekarang Sok ketakutan. Tandas MI.

Pantauan Media di wilayah, sering terjadi kejadian yang sama, Banyak Oknum yang mengaku dari kepolisian mendatangi rumah warga di malam hari dengan mencari-kesalahan warga tanpa punya bukti yang jelas dan membuat warga ketakutan. (Egy/red)

Leave a Reply