Home Bogor Raya Warga Desa Cipelang Giat Bikin Lapangan Voly Ditanah Desa

Warga Desa Cipelang Giat Bikin Lapangan Voly Ditanah Desa

87
0

Cijeruk, (BERITASATOE.COM) – Warga Desa Cipelang,Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor kompak bergotong royong mulai melaksanakan kegiatan membangun lapangan voly di tanah Desa yang beralokasi di Kampung Nagrak RT02,RW05. Kegiatan tersebut dilaksanakan atas hasil musyawarah yang sudah disepakati bersama. Minggu (23/05)

Encep,Salah satu panitia pelaksana kegiatan disaat ditemui dilokasi berkomentar.” Kami disini bersama warga lagi melaksanakan kegiatan mulai membangun lapangan voly yang bertujuan untuk melengkapi tempat sarana olah raga di Desa kami. Jelasnya

Sebelum melaksanakan kegiatan warga sudah bermusyawarah dan sepakat mengajukan kepada Pemerintah Desa meminta sebagian Tanah Desa untuk di bangun lapangan voly, dan pengajuan itu akhirnya disepakati oleh pihak pemerintah Desa.Tandas Encep.

Dilokasi lain, Iwan sebagai Kaur Pemerintah Desa Cipelaang membenarkan, adanya kegiatan warga membangun lapangan voly itu dasar hasil musyawarah yang sudah disepakatu bersama.

Dengan adanya ń∑egiatan warga Desa Cipelang membangun lapangan voly di Tanah Desa itu benar atas hasil rapat musyawarah yang sudah disepakati bersama.singkat iwan. (Egy)

Leave a Reply