Home Sosial Karang Taruna Kecamatan Pamijahan Santuni Puluhan Yatim Dari 4 Desa

Karang Taruna Kecamatan Pamijahan Santuni Puluhan Yatim Dari 4 Desa

61
0

Pamijahan – (Beritasatoe.com) – bakti sosial santunan anak yatim karang taruna Kecamatan Pamijahan Bogor yang di laksanakan di Aula Desa Ciasmara. untuk penerima santunan berdomisili di ambil dari 4 desa diantaranya desa cibunian, desa purwabakti, desa Ciasmara, desa ciasihan.

Kegiatan santunan anak yatim ini insya allah akan terus berjalan kedesa desa yang ada di pamijahan kecamatan khususnya.

Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak yatim yang berdomisili 4 desa di tengah wabah Covid-19 yang mendera perekonomian, mereka senang bisa mendapat santunan dari kecamatan Karang Taruna Pamijahan.

Rasa haru bercampur bahagia itu karena masih ada yang memperhatikan mereka, dan membuat senyum mengembang di wajah anak-anak. Sejenak mereka seolah lupa situasi pandemi yang tengah melanda bangsa ini.

“Kita ingin agar anak-anak yatim ini bisa menikmati keadaan normal. Jangan sampai mereka terlantar dan tidak terjamah (bantuan),” kata imam muhamad ibrahim selaku ketua pelaksana, Dalam keterangannya, selasa, (25/5/21)

Imam mengatakan, santunan ini merupakan wujud syukur karang taruna kecamatan pamijahan, yang direalisasikan kepada para anak yatim yang membutuhkan. Diharapkan, dengan doa dari para anak yatim tersebut, katar kecamatan pamijahan tetap diberikan keberkahan, serta para pekerjanya tetap diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan amanah sosial
Bersama anak yatim, katar pamijahan memanjatkan doa bersama memohon agar pandemi Corona ini bisa segera berakhir.

Melihat kekhusyukan doa-doa yang dipanjatkan para anak yatim tersebut, jelaskan bahwa usia tidak menjadi batasan bagi seseorang yang memiliki niat tulus dan bersungguh-sungguh memohon pertolongan Yang Maha Kuasa. harus yakin bahwa yang bisa mengangkat dan menyelesaikan wabah ini hanya Allah. “Mudah-mudahan doa kita bersama, satu tujuan, satu harapan kita, wabah ini segera diangkat, jadi kita bisa aktivitas seperti dulu lagi,” ujarnya.

Imam berharap, situasi berikutnya bisa dilalui masyarakat dengan situasi yang jauh lebih baik. Ia pun ajakan, masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan perbanyak ibadah, agar kita bisa jauh lebih baik dari hari kemarin.

dan perwakilan pamijahan kecamatan yang di wakili oleh bapak erwin, Kepala Desa Ciasmara, dan Koramil menyampaikan dalam terimakasih, berterimakasih kepada karang taruna kecamatan pamijahan yang telah memberikan santunan kepada anak yatim, dan akan selalu mengapresiasi serta mendukung kegiatan positif karang taruna. (cawang)

Leave a Reply