Home Bogor Raya Mobil Siaga Desa Harkatjaya Sukajaya Kecelakaan, Diduga Kurang Pengawasan

Mobil Siaga Desa Harkatjaya Sukajaya Kecelakaan, Diduga Kurang Pengawasan

67
0

Bogor, (Beritasatoe.com)Keberadaan mobil Siaga désa yang harus nya untuk kepentingan warga yang membutuhkan pelayanan Gercep , Diduga disalah gunakan untuk kepentingan pribadi sehingga menimbulkan kecelakaan.
Hal tersebut terjadi di désa Harkatjaya kecamatan Sukajaya kabupatén Bogor ,yang mana mobil Siaga désa Harkat jaya di bawa oleh seorang warga kabupatén Cianjur.

Kecelakaan yang terjadi pada hari Jumat ,( 21/05/2021) yang lalu itu mengakibatkan samping kiri mobil Siaga mengalami kerusakan karena mobil terperosok ke dalam saluran bahu jalan.

Ketika awak media mewawancarai supir mobil Siaga tersebut mengatakan,” Mobil Siaga tersebut di bawa dari kampung Sampalan lega menuju kantor desa Harkatjaya untuk di kembalikan ,namun naas mobil Siaga tersebut terperosok ke saluran bahu jalan di kampung Parigi pas belokan menuju kantor desa Harkatjaya”.ujarnya.

Ketika awak media menanyakan Surat Ijin Mengemudi kepada supir tersebut ,ternyata dia tidak bisa menunjukkan dengan alasan ketinggalan di rumah nya di Cianjur .Kuat dugaan ,mobil Siaga tersebut kemungkinan habis dari Cianjur dan baru akan di pulangkan pada hari naas itu ,dan waktu kejadian kecelakaan pada pagi hari jam 07.20 WIB.

Padahal supir mobil Siaga tersebut sudah mempunyai supir khusus yang merupakan warga desa Harkat Jaya sendiri, Namun dengan kejadian kecelakaan tersebut menjadi pertanyaan besar siapa yang mengijinkan warga Cianjur tersebut untuk membawa mobil Siaga desa Harkat Jaya.

Pihak terkait seharusnya juga menindaklanjuti agar jangan sampai terjadi lagi insiden seperti ini di karenakan kurangnya pengawasan dari pihak terkait .
Ketika awak media mau meminta konfirmasi terkait kecelakaan mobil Siaga tersebut kepada kepala desa Harkat jaya Neneng Mulyati , sedang tidak ada di kantor dan di hubungi via whattsap tidak membalas konfirmasi dari awak Media .
(Beby)

Leave a Reply