Home Bogor Raya Reformasi Birokrasi di Tubuh Koperasi Korpri Kabupaten Bogor Sudah Saatnya dilakukan, Ini...

Reformasi Birokrasi di Tubuh Koperasi Korpri Kabupaten Bogor Sudah Saatnya dilakukan, Ini Alasannya

105
0
Ket: Hotman Idris Ketum Pengembangan Aspirasi Rakyat bersama AsnanKepala Bidang ketatausahaan di Korpri Kabupaten Bogor
Bogor, (BERITASATOE.COM) -Reformasi Birokrasi di kalangan Korpri di Bumi Tegar Beriman Kabupaten Bogor sudah selayaknya dilakukan. pasalnya di kalangan SKPD atau kepala Dinas dalam hal jual beli jabatan sudah bukan rahasia umum lagi ungkap Asnan Kepala Bidang ketatausahaan di Korpri Kabupaten Bogor.
Salah satu narasumber dalam keterangannya menjawab pertanyaan wartawan mengatakan, bahwa ada dugaan di lingkungan Koprasi Korpri kabupaten bogor yang memiliki unit usaha, salah satunya SPBU dan kios kios termasuk sarana umum, WC Umum yang berlokasi di jalan tegar beriman yang di sewakan oleh para pengurus  diduga dalam pengelolaannya tidak transparan.  Terkait pendapatan, penghasilan daripada unit usaha tersebut kepada para anggota Koprasi korpri, ungkap narsum yang tidak mau disebutkan identitasnya, Selasa (25/05) di Cibinong.
Menanggapi hal tersebut, Asnan yang juga menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Bogor dengan tegas menyatakan, apa bila ada dugaan melakukan hal penyelewengan menyalah gunakan kolusi tersebut maka kita tidak sungkan sungkan akan memberi tindakan tegas dan sanksi kepada oknum tersebut.
Terpisah, Khotman Idris Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pengembangan Aspirasi Rakyat saat dimintai tanggapannya mengatakan agar segera dilakukan audit terhadap unit usaha koperasi korpri,  “Periksa, minta laporan pertanggungjawaban dari oknum tersebut, apa bila ada dugaan melakukan pelangaran Hukum tangkap, penjarakan,” tegasnya. (San/red)

Leave a Reply