Home Top Satoe Diputusin Cinta, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri

Diputusin Cinta, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri

189
0

PAMIJAHAN – (beritasatoe.com) – Sontak membuat geger warga, akibat putus cinta, seorang warga di Kampung Cibitung Ilir RT 04 RW 04, Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dirumah kosong. Peristiwa ditemukannya tubuh manusia tergantung tidak bernyawa, Rabu (26/5/2021).

Menurut keterangan warga sekitar, Rahmat Septian Wijaya menyampaikan, penemuan jasad pria berinisial LRP (24) itu sekitar pukul 14.30 WIB. “Awalnya adanya beberapa anak kecil sedang bermain di sekitar lokasi kejadian, kemudian menemukan korban sudah tergantung di lantai dua bangunan kosong. Anak-anak tadi kemudian langsung melaporkan kepada warga yang saat itu sedang mencari kaso (Kayu bakar-red),” kata Rahmat kepada awak media dilokasi kejadian.

Rahmat mengatakan, korban yang tergantung dengan tali tambang berwarna biru dan mengenakan switer berwarna putih tersebut kemudian dievakuasi oleh pihak Kepolisian Sektor Cibungbulang sekitar pukul 17.00 WIB, korban merupakan warga disini juga, yang rencananya akan dimakamkan besok pagi, sama pihak keluarga” ucapnya.

Ia juga menambahkan, rumah itu sudah kosong sudah sekitar 29 tahun, memang di depan rumah kosong tersebut sedang dibersihkan rumput ilalangnya karena akan dipakai sebagai tempat parkiran untuk warga yang akan melaksanakan hajatan.” pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Cibungbulang AKP Agus Permana, membenarkan, ada salah satu warga Desa Cibitung Wetan Kecamatan Pamijahan yang gantung diri akibat putus cinta. Dugaan kuat gara-gara putus cinta, namun pihak keluarga menolak untuk di otopsi karena malu. “Jadi jasadnya kita serahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.(cwng/red)

Leave a Reply