Home Daerah Bupati Lampung Tengah : Selama Kami Memimpin Tidak Ada Jual Beli Jabatan

Bupati Lampung Tengah : Selama Kami Memimpin Tidak Ada Jual Beli Jabatan

63
0

Lampung tengah, (BERITASATOE.COM) -Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menegaskan tidak ada jual beli jabatan selama dia bersama Wakil Bupati Ardito memimpin Lampung Tengah. Oleh sebab itu, jika ada yang melakukan hal tersebut mengatasnamakan dirinya, Bupati meminta untuk segera melapor.

“Selama saya dan Mas Ardhito memimpin tidak ada jual beli dalam jabatan. Jika ada yang melakukannya mengatasnamakan kami, langsung laporkan ke kami dan akan langsung kami tindak,” tegas Bupati saat acara Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) Kabupaten Lampung Tengah, di Emersia Hotel, Bandar Lampung, Jumat (28/5/2021).

Bupati Musa juga berharap nantinya para Kepala Dinas yang mengikuti uji kompetensi dapat bekerja dengan sungguh-sungguh. Sebab, ujar dia, hal itu merupakan bagian evaluasi kinerja dan prosedur mekanisme pelaksanaan rotasi/mutasi yang sesuai dengan rekomendasi KASN.

“Tujuannya supaya benar-benar tercipta pejabat yang sesuai formula team yang dapat membantu kami mempercepat pencapaian visi dan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah,” ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini, antara lain Kepala Bappeda Provinsi Lampung Adi Erlansyah, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan serta Kepala Dinas se-Kabupaten Lampung Tengah yang mengikuti Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) tersebut.

(Rifka)

Leave a Reply