Home Daerah Selamat Jalan Bripka Heri Susilo Semoga Almarhum Husnul Khotimah

Selamat Jalan Bripka Heri Susilo Semoga Almarhum Husnul Khotimah

99
0

Pesawaran, (BERITASATOE.COM) – Almarhum Bripka Heri Susilo dilepas dengan tembakan penghormatan (salvo) yang dilakukan jajaran polres pesawaran, prosesi pemakaman almarhum Bripka Heri Susilo di tempat pemakaman umum (TPU) Dusun 1 Desa Bogorejo berlangsung penuh hikmad, Minggu ( 30/5/2021 ).

Jenazah Almarhum dimasukkan ke liang lahat sekira pukul 11.30 WIB. Keluarga juga kerabat dan jajaran polres pesawaran turut hadir dan  berada di lokasi pemakaman.

Do’a – do’a pun dipanjatkan dari para kerabat saudara  yang hadir di pemakaman, usai jenazah dimasukkan ke liang lahat Kesedihan pun menyelimuti suasana pemakaman.

“Almarhum adalah orang baik dan sopan santun, semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik,” Ujar salah seorang yang turut mengantarkan Almarhum ke pemakaman, keluarga dan kerabat beserta rekan rekan kepolisan Pesawaran  menaburkan bunga.

Hadir di lokasi pemakaman, Kalolres pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK beserta jajaran, ustad H. Halimi, Pemdes Desa bogorejo, Nampak hadir beberapa Kepala  Desa di Pesawaran.

Seperti diberitakan sebelum nya, bripka heri susilo meninggal akibat tenggelam usai menyelamatkan anaknya yang terseret ombak di pantai kelapa kiluan kabupaten tanggamus sabtu (29/5/2021) dan Bripka Heri Susilo sempat mendapat pertolongan medis dipuskesmas setempat.

Untuk diketahui, ALM Bripka Heri Susilo wafat diusia 37 tahun meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang anak.
Selamat jalan Bripka Heri Susilo semoga Husnul Khotimah.

( Robby )

Leave a Reply