Home Bogor Raya Kolam Renang Tajurhalang Makan Korban

Kolam Renang Tajurhalang Makan Korban

103
0

Cijeruk, (BERITASATOE.COM) – Nasib nahas menimpa Ade (12), warga asal Desa Palasari RT02/RW04 ini ditemukan tewas mengenaskan dikolam renang sedalam 2,5 meter tepatnya di Kolam Renang Vila Tajurhalang Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, pada Minggu 30/5/2021 sekira pukul 12:00 WIB.

Informasi yang dihimpun, sesaat sebelum kejadian kejadian korban bersama beberapa rekannya sedang asik berenang dikolam renang yang memiliki panjang 15 meter dan lebar sekitar 7 meter fasilitas vila yang belakangan difungsikan sebagai tempat rekreasi bagi warga sekitar.

” Awalnya saya tidak tahu kalau ada yang tenggelam. Setelah mendengar teriakan pengunjung, saya langsung berusaha menyelamatkan korban tapi nyawanya tidak tertolong,” ujar Parman (43) salah seorang saksi mata kepada wartawan.

Ia juga menambahkan, kedalaman kolam yang mencapai 2,5 meter membuat dirinya kesulitan saat berusaha mengevakuasi korban yang terbujur kaku didalam kolam, namun setelah dibantu pengunjung yang lain akhirnya bisa dievakuasi. Jasad korban, kata dia lagi, setelah berhasil dievakuasi langsung dibawa kerumah duka oleh pihak keluarga dan unsur Muspika Cijeruk.

” Jasad korban langsung dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan menggunakan ambulan desa. Informasinya diselesaikan secara kekeluargaan tapi saya tidak tahu secara pasti pak,” imbuhnya.

Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan dari aparat kepolisian. Kapolsek Cigombong, Kompol Nurahim maupun Kanit Reskrim AKP Mujianto belum memberikan keterangan saat dikonfirmasi via selulernya. (Red)

Leave a Reply