Home Peristiwa Mayat Tersangkut di Bebatuan Sungai Ciliwung

Mayat Tersangkut di Bebatuan Sungai Ciliwung

41
0

Depok – (Beritasatoe.com),- Dibantaran sungai Ciliwung,kembali ditemukan Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki,tepatnya di kawasan Sukmajaya Depok, Selasa (01/06/2021).

Peristiwa penemuan mayat tersebut langsung membuat gempar warga sekitar.

Awalnya mayat itu ditemukan oleh sejumlah penggiat Kali Ciliwung yang sedang melakukan susur sungai atau penjelajahan menggunakan perahu karet sekira pukul 11:00 WIB.

Dari pantauan di lokasi kejadian, korban diperkirakan berusia antara 30 tahunan. Dengan menggunakan kaos bergaris merah putih mayat tersebut terlihat.Jasadnya tersangkut pada tumpukan batu di pinggiran kali.

Salah satu saksi bernama Dayat (peserta kegiatan pengarungan edukasi sungai) mengatakan, “Iya jam sebelasan ditemukan, waktu itu kita lagi pengarungan edukasi sungai,” kata dia.

Karena kaget bercampur panik, saksi pun tak berani menyentuh mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Dibantu dengan laporan warga, saat ini petugas yang berwenang telah datang mengevakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Sejumlah Tim Inavis Polres Metro Depok juga telah melakukan pemeriksaan sementara pada tubuh korban dan selanjutnya mayat laki-laki na’as itu akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk penyelidikan lebih lanjut.

Hingga kini, mayat pria tersebut masih dalam tahap pendalaman untuk mengungkap identitas mayat tersebut.

(IB/sigit)

Leave a Reply