Home Bogor Raya Pemcam Cigombong Sambut HJB 539, Dimeriahkan Dengan Lomba Tumpeng

Pemcam Cigombong Sambut HJB 539, Dimeriahkan Dengan Lomba Tumpeng

24
0

Cigombong, (BERITASATOE.COM) – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Jadi Bogor ke 539 tahun 2021 pemerintah kecamatan Cigombong berpartisipasi dengan menggelar kegiatan  lomba kreasi nasi tumpeng yang berlangsung sehari. bertempat di aula kantor kecamatan Cigombong. kamis (3/06/2021)

Lomba kreasi nasi tumpeng bertujuan untuk memupuk semangat baru dan kebersamaan bagi lembaga pemerintahan desa dan kecamatan cigombong terutama bagi para pengurus PKK  terutama untuk lebih mepererat lagi tali silaturahim.Kegiatan ini diikuti sebanyak sembilan desa peserta lomba dalam bingkai Cigombong moncorong maju, rukun dan makin sejahtera.

Pujianingsih Minarso ketua TP PKK kecamatan Cigombong mengatakan lomba kreasi nasi tumpeng dan lomba 10 program PKK ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi bogor ke 539. dimasa pandemi Covid 19 ini tentunya banyak keterbatasan kegiatan kita. makannya walaupun sederhana dengan hanya mengadakan lomba nasi tumpeng ini, akan tetapi semangat gotong royong dan kebersamaan sebagai cermin masyarakat kabupaten bogor dan khususnya masyarakat kecamatan cigombong harus tetap kita perlihatkan dan kita jaga.ungkapnya

Masih dikatakannya, untuk lomba 10 program PKK tinfkat kecamatan. kita baru akan lakukan setelah hari ini. nantinya juara lomba PKK kecamatan Cigombong secara otomatis akan mewakili kecamatan Cigombong dalam lomba TP KKK ditingkat kabupaten bogor.

Pujianingsih Minarso berharap, dengan peringatan Hari Jadi Bogor ke 539 ini semangat gotong royong dan kebersamaan harus kita jadikan cerminan dalam hidup kita agar program Panca Karsa dan misi kabupaten bogor menjadi kabupaten termaju bisa menjadi kenyataan. Tutupnya. (Egy)

Leave a Reply