Home Bogor Raya Siapkan Kader Terbaik, Nasdem Kabupaten Bogor Terus Bergerak

Siapkan Kader Terbaik, Nasdem Kabupaten Bogor Terus Bergerak

24
0

Kemang, (BERITASATOE.COM)  – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Partai Nasdem) Kabupaten Bogor terus melakukan pembinaan kepada para kadernya di tingkat kecamatan dan desa.

Keseriusan Nasdem Kabupaten Bogor sebagai sebuah organisasi partai politik dalam menghadapi kompetesi elektoral terus dilakukan dengan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan para kader maupun masyarakat.

Ket. Foto :
~ foto bersama para pengurus dan peserta kegiatan Kaderisasi Dan Pendidikan Politik Partai Nasdem Kabupaten Bogor” di Hotel Pendopo 45, Kecamatan Kemang yang diikuti oleh 212 kader Nasdem dari wilayah Dapil 5 dan Dapil 6.

 

“Sejauh ini, secara internal kami terus melakukan kaderisasi dan pembinaan dan secara eksternal kami juga adalan aksi – aksi sosial untuk membantu masyarakat di masa pandemi,” ungkap Frits MR, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor, Jum’at (4/6/2021).

Purnawirawan TNI berpangkat Kolonel ini menegaskan hal tersebut saat membuka giat “Kaderisasi Dan Pendidikan Politik Partai Nasdem Kabupaten Bogor” di Hotel Pendopo 45, Kecamatan Kemang yang diikuti oleh 212 kader Nasdem dari wilayah Dapil 5 dan Dapil 6.

“Kegiatan kaderisasi dan pendidikan politik ini dibagi dalam tiga tahapan. Selanjutnya akan ada giat serupa bagi dapil 1 dan 2 serta dapil 3 dan 4 Kabupaten Bogor,” ungkap pria yang juga berprofesi sebagai dokter spesialis ini.

Frits menambahkan, kegiatan yang dihadiri oleh Saan Mustofa, selaku Ketua DPW Nasdem Jawa Barat dan jajarannya, para kader dan pengurus Nasdem Kabupaten Bogor mendapatkan berbagai materi pendidikan politik serta menerima sertifikat asuransi.

Saat ditanya target politik DPD Nasdem Kabupaten Bogor dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Frits menjawab diplomatis.

“Target politik pasti ada, tapi saat ini kami DPD Nasdem Kabupaten Bogor fokus pada kaderisasi dan penguatan struktur partai serta membantu masyarakat yang membutuhkan, sebagai wujud pengabdian partai pada rakyat.” Tandasnya. (Fach/San)

Leave a Reply