Home Bogor Raya FORSIPA Gelar Halal Bihalal Sekaligus Wisata Religi

FORSIPA Gelar Halal Bihalal Sekaligus Wisata Religi

112
0

Pamijahan, (BERITASATOE.COM) – Forum Silaturahmi Pemuda Desa Pasarean (FORSIPA) menggelar kegiatan safari religi ke Banten diantaranya mengunjungi makam Sultan Hasanudin (Masjid Agung), Sultan Maulana Yusuf, Muhammad Soleh (Gunung Santri) dan terakhir tadabur alam ke pantai pasir putih, Minggu (6/06/2021).

Acara di gelar satu hari satu malam itu dimeriahkan oleh Paguyuban RT dan RW serta Koperasi Damandiri Desa Pasarean yang ikut andil dalam pelaksanaannya.

Dalam sambutannya ketua pelaksana Syamsul Ma’arif menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan halal bihalal sekaligus tafakur fil mauti.

“Kegiatan ini merupakan halal bihalal FORSIPA sekaligus bertafakur dalam mengingat kematian”. Ungkapnya

Iapun menyampaikan mohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan dalam gelaran acara tersebut.

“Saya mewakili panitia menghaturkan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dan keterbatasan acara tersebut”. Paparnya

Pada kesempatan yang sama Heri Gunawan ketua FORSIPA menuturkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam kegiatan safari religi.

“Saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang terlibat dan ikut andil dalam acara safari religi tersebut sehingga bisa terlaksana dengan lancar”. Tuturnya

Iapun mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu metode FORSIPA dalam upaya merekatkan persatuan.

“Kegiatan ini bagian dari metode FORSIPA dalam upaya merekatkan persatuan dan merawat kebersamaan antar individu dan antar lembaga”. Tambah HerGun sapaan akrabnya

Diapun berharap pemuda FORSIPA bisa mengambil nilai-nilai kepemimpinan dan perjuangan para wali dalam syiar penyebaran agama islam dan nilai-nilai patriotisme dalam melawan kedzoliman.

“Saya berharap agar para pemuda dapat mengambil pesan-pesan yang tersirat serta nilai-nilai kepemimpinan dan perjuangan para wali dalam syiar penyebaran agama islam dan nilai-nilai patriotisme dalam melawan kedzoliman”. Harapnya ( Cwg)

Leave a Reply