Home Bogor Raya Sempat Viral.! Dinyatakan Hilang Hanyut di Kali, Ternyata Bocah 6 Tahun Warga...

Sempat Viral.! Dinyatakan Hilang Hanyut di Kali, Ternyata Bocah 6 Tahun Warga Desa Susukan Sehat-sehat Saja

45
0
Buchori Bocah (6th) warga desa susulan kecamatan Bojonggede yang sempat dikabarkan hilang ternyata pulang ke rumah neneknya (photo/dokIstimewa)

Bogor, (BERITASATOE.COM) – Sempat Viral Muhamad Hilal Buchori anak usia 6 Tahun warga Desa Susukan Kecamatan Bojonggede yang sempat dikabarkan hanyut di Kali Pelayangan. Belakangan diketahui menurut informasi, ternyata anak tersebut pulang kerumah Neneknya  di Cileduk-Tanggerang dalam keadaan sehat.

Sebelumnya pada hari Selasa 8/6/2021 anak yang berusia 6 Tahun itu mengegerkan warga setempat bahkan dari pihak BPBD Kabupaten Bogor yang dibantu Tim SAR lain serta warga menyisir di aliran Kali Pelayangan tersebut wal hasil tidak diketemukan.

Diketahui dari salah satu warga Naryo mengatakan, “saya mendapatkan informasi pada jam 20.00 dari pihak keluarga ternyata Hilal ada di rumah Nenek nya diCileduk dengan selamat keadaan sehat,” Kata Naryo sambil tersenyum kepada wartawan, Rabu (9/6/2021).

Tambah nya dia menjelaskan, sejak meninggalkan rumah Hilal pada jam 11.00, Senin tanggal 7/6/2011 terlihat memang sedang bermain di Kali Pelayangan dengan teman sebaya nya, usai bermain Hilal dan teman berpencar pulang, sementara Hilal entah kemana tidak ada keberadaanya di rumah.

“Ya bersyukurlah Alhamdulilah Hilal sudah di temukan dengan keadaan sehat di pelukan Nenek nya,” singkat nya. (IK/San)

Leave a Reply