Home Bogor Raya Pemdes Cibitung Wetan Salurkan BLT – DD Tahap 2

Pemdes Cibitung Wetan Salurkan BLT – DD Tahap 2

45
0

Bogor, (BERITASATOE.COM) – Sebayak 96 KPM (keluarga Penerima Manfaat) Desa Cibitung Wetan memenuhi undangan dari Pemerintah Desa Cibitung Wetan terkait penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Aula Balai Desa Cibitung Wetan Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, kamis (10/6/2021)

Penyaluran BLT DD Tahap II bulan Februari 2021, prioritas penerima bantuan ini adalah warga Desa Cibitung Wetan dalam kategori miskin dan belum pernah menerima bantuan sosial lainnya. Adapun bantuan yang diterima adalah sebesar Rp.300.000,00 dan akan diterima penerima KPM setiap bulan sampai akhir tahun 2021.

Kepala Desa Cibitung Wetan Urif iskandar, S.Kom.I, MM mengatakan, berkaitan dengan keberadaan guliran BLT yang saat kami ini terima, sesuai dengan data base yang ada, yang tercatat didesa kami salurkan sebanyak 96 KPM nah ini juga sesuai data base, dan kami bersyukur bahwa setiap bulan bisa lancar membagikan keuangan BLT tersebut.

Harapannya kedepan disamping memang kami juga berharap bahwa pandemi segera berlalu, artinya lebih memberdayakan masyarakat lewat edukasi yang lain sehingga tidak melulu terkait dengan BLT dan BLT, artinya mohon maaf sekali, kami kepala desa bersyukur hari ini masih dalam keadaan selamat, paling tidak BLT masih lebih bisa dimanfaatkan kedepan untuk pembangunan yang lebih besar, Sehingga tidak melalui BLT saja dimana pandemi itu selesai dan bogor itu menjadi hijau dan sehat kembali.

Acara ini berlangsung tertib dan berjalan lancar dari awal sampai akhir serta tetap menggunakan protokol kesehatan covid 19. (Cwng)

Leave a Reply