Home Daerah Tiga Kades Petahana di Kecamatan Caringin Garut “Keok”, Ini Data Perolehan Suaranya

Tiga Kades Petahana di Kecamatan Caringin Garut “Keok”, Ini Data Perolehan Suaranya

120
0

Kab. Garut. (BERITASATOE.COM) – Gelaran pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa yang serentak dilaksanakan oleh sekitar 217 desa,
telah usai dilaksanakan. Selasa (08/06/2021).

Di wilayah Kecamatan Caringin, tercatat tiga desa yang laksanakan Pilkades, yakni Desa Caringin, Desa Sukarame dan Desa Purbayani.

Kandidat calon pada ke-3 desa tersebut masing-masing diikuti oleh para Kades Petahana.

Desa Caringin : Mamat Rahmat, Desa Sukarame : Yanti Susilawati, dan Desa Purbayani : Tata Juhara.

Sayangnya ke-3 Kades Petahana yang ikut nyalon dalam kontestasi Pilkades itu, harus menelan pil pahit lantaran perolehan suaranya disalip kontestan baru.

Berikut data perolehan suara dalam gelaran Pilkades Kecamatan Caringin, yang disampaikan Camat Caringin, Rifan kepada media :

Dalam pesan WhatsAppnya, Rifan berharap agar para Kepala Desa yang baru terpilih dengan mengantongi suara sementara unggul supaya dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik.

“Usainya pemilihan Kades di tiga desa di Kecamatan Caringin, siapapun yang unggul dalam perolehan suara dapat menjalankan roda pemerintahan desa dengan lebih baik” ucap Rifan singkat.

Lebih lanjut, Rifan selaku Camat Caringin Garut menyampaikan harapan kedepannya terkait wilayah yang dipimpinnya seusai Pilkades.

“Mudah-mudahan selalu ada peningkatan dalam segala hal kebaikan” pungkasnya.

Reporter : Ydk/Heryawan Azizi

Leave a Reply